Berita Madura United

Sudah Datangkan Pemain Bintang, Madura United Bidik Target Tinggi di 2017

Bergabungnya sejumlah pemain bintang bikin Madura United semakin pede mengarungi musim 2017. Lihat, ini target mereka mendatang.

Sudah Datangkan Pemain Bintang, Madura United Bidik Target Tinggi di 2017
surya/dya ayu
Para pemain, pelatih, dan jajaran Manajemen Madura United yang telah berjuang di Turnamen TSC 2016 lalu. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Bergabungnya sejumlah pemain bintang seperti Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Fabiano Beltrame, dan Luiz Carlos Junior, membuat Madura United tak ragu-ragu pasang target tinggi di kompetisi musim 2017 yang akan berlangsung.

Apabila di turnamen akbar pada 2016 lalu mereka hanya bisa finish di posisi ketiga setelah Persipura Jayapura dan Arema FC, di musim 2017 mereka berharap bisa berdiri di podium yang lebih tinggi.

"Jika berbicara target kami ke depan, kami harus masuk dalam track juara. Kami harus juara Liga 1," kata Manajemen Madura United Haruna Sumitro, Jumat (27/1/2017).

Manajemen berani mematok target ini karena manajemen merasa bahwa perombakan pemain yang dilakukan oleh manajemen dengan melakukan pergantian beberapa pemain masing-masing di berbagai lini mampu lebih baik dari formasi terdahulu.

"Di manapun tim tentu melakukan pergantian pemain untuk meningkatkan kekuatan tim. Oleh karena itulah, manajemen Madura United berani memasang target tinggi untuk kompetisi musim depan," ujarnya.

Manajemen mengaku telah melakukan kerjasama kontrak dengan sejumlah pemain, namun hal tersebut masih akan dilihat diturnamen Piala Presiden pekan depan.

Dengan maksud bahwa manajemen masih dapat melakukan penambahan dan pengurangan pemain berdasarkan evaluasi tim pelatih.

"Tercatat 23 pemain sudah tandatangan kontrak dengan kami namun ada kemungkinan kami akan menambah pemain atau justru mengurangi, tergantung evaluasi Piala Presiden nanti," jelasnya.

Sementara terkait pemain asing, Madura United hingga kini masih menunggu kepastian regulasi dari PSSI, sebab mereka sudah memiliki dua asing yaitu Fabiano Beltrame dan Luiz Carlos Junior.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved