Breaking News:

Proliga

Show Off, Juara Bertahan Elektrik PLN Kalahkan Pertamina Energi

Juara bertahan Proliga, Jakarta Elektrik PLN memperlihatkan tajinya dalam laga pembuka Proliga 2017 dengan mengalahkan Pertamina Energi, Jumat (27/1).

Penulis: Dyan Rekohadi | Editor: Eben Haezer Panca
Surabaya.tribunnews.com/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Jakarta Electric PLN melakukan selebrasi usai mencetak angka saat melawan Jakarta Pertamina Energi dalam Proliga 2017 putaran I di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jumat (27/1/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Tim bola voli putri Jakarta Elektrik PLN mampu menunjukkan kekuatannya sebagai juara bertahan dengan meraih kemenangan di pertandingan pembuka Proliga 2017 di GOR Ken Arok, Jumat (27/1/2017).

Tim Elektrik PLN menyengat tim kuat Jakarta Pertamina Energi dalam pertandingan lima set dengan skor akhir 3-2.

Yolla Yuliana mampu membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal dua set awal. Bertindak sebagai tuan rumah, tim asuhan pelatih Tien Mei itu mampu bangkit di set tiga dan meraih kemenangan setelah memaksa pertandingan berlangsung hingga lima set.

Tim Pertamina Energi bermain percaya diri di set pertama.

Reli panjang mengakhiri set pertama untuk kemenangan Pertamina Energi 25-20. Pertamina menjadi lebih dominan di set kedua dan mampu menutup set dengan skor 25 -13.

Elektrik PLN mulai bangkit di set tiga setelah merebut set ini dengan skor 25-18. Tim juara bertahan memaksa pertandingan berlanjut ke set lima setelah kembali unggul di set empat. Elektrik PLN menutup set empat dengan skor 25 -22.

Set penentu berlangsung alot. Kedua tim kuat di kelompok putri ini saling mengejar angka sejak awal. Tim tuan rumah mulai menunjukkan mental juaranya ketika bisa menjaga jarak di saat skor 13 -11. Elektrik PLN menutup pertandingan dengan skor 15 -11.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved