Berita Pasuruan

Ya Tuhan, Mahasiswi asal Malang ini Dibonceng Pacarnya dan Tiba-tiba Hanyut ke Sungai

TRAGEDI WAHYU & FELANSIA INDRIANI. Mereka bermotor lewat desa di Pasuruan. Tiba-tiba ada banjir bandang. Velansia tak bisa renang.

Ya Tuhan, Mahasiswi asal Malang ini Dibonceng Pacarnya dan Tiba-tiba Hanyut ke Sungai
Facebook/Felansia Indriani
PACARNYA SELAMAT - Felansia Indriani, warga Desa Kalitelo Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, hanyut di sungai Kedunglarangan saat melintas di Desa Tamanan Oro–oro Rombo Kulon, Kecamatan Rembang, Pasuruan, Selasa (24/12/2017) petang. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Identitas korban hanyut yang disapu arus deras sungai Kedunglarangan saat melintas di Desa Tamanan Oro–oro Rombo Kulon, Kecamatan Rembang, Pasuruan, Selasa (24/12/2017) petang berhasil ditemukan.

Berdasarkan informasi, identitas korban yang hanyut terbawa arus sungai adalah Felansia Indriani , warga Desa Kalitelo Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Informasi yang dihimpun SURYA.co.id, dia kuliah di Akademi Keperawatan Kosgoro di Mojokerto. Dia dibonceng oleh Wahyu yang berhasil selamat.

Informasinya, dua orang ini bukan pasangan suami istri (pasutri) seperti yang diberitakan sebelumnya. Keduanya merupakan sepasang kekasih. 

BERITA SEBELUMNYA: BREAKING NEWS - Pria dan Perempuan Bermotor Tersapu Banjir di Pasuruan 

Informasi awal, dilaporkan dua orang hanyut dalam insiden ini. Namun, satu orang berhasil menyelamatkan diri karena bisa berenang dan memegang erat batang pohon di dekat aliran sungai.

“Saat ini, korban selamat sedang kami evakuasi,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Bhakti Jati Permana.

Dia mengatakan, untuk satu korban yang belum selamat masih dalam tahap pencarian.

Menurutnya, pihak BPBD bekerjasama dengan Satpol PP, SAR, Polsek, Koramil, dan warga setempat sedang melakukan pencarian.

“Kami sudah turunkan dua perahu karet untuk melakukan penyisiran,” terangya.

Bhakti mengungkapkan, saat ini, lokasi kejadian masih diguyur hujan deras. Proses pencarian tidak bisa maksimal.

Halaman
12
Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved