Profil

Marni Tjokro Nikmati Profesi Dokter Estetika : Lebih Mengerti Tentang Kecantikan Kulit

Sebagai dokter kecantikan ia tidak harus menjalani praktek atau jaga malam seperti dokter lain di rumah sakit.

Marni Tjokro Nikmati Profesi Dokter Estetika : Lebih Mengerti Tentang Kecantikan Kulit
surya/neneng uswatun hasanah
dr Marni Tjokro konsultan di Esther House of Beauty Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Menjadi dokter konsultan kecantikan di klinik kecantikan ternama, sangat dinikmati dr Marni Tjokro.

Sebagai konsultan di Esther House of Beauty, Marni merasakan kenyamanan dalam menjalani pekerjaannya karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah, sebagai dokter kecantikan ia tidak harus menjalani praktek atau jaga malam seperti dokter lain di rumah sakit.

Marni mengaku, hal tersebut menjadi satu yang ia amat syukuri karena tetap bisa menjalankan pekerjaan bidang jasa sebagai dokter namun juga tetap bisa memiliki waktu yang lebih fleksibel yaitu jam kerja umum.

Wanita kelahiran 7 April 1986 itu masih memiliki waktu untuk bermain bersama sang putra yang masih berusia 5 tahun.

“Kalau bekerja di rumah sakit tentu lebih berat, saya juga salut pada teman-teman saya dan para dokter yang rela mengorbankan waktunya,” kata lulusan Universitas Airlangga itu.

Para perawat dan dokter yang bekerja di rumah sakit sudah pasti harus lebih siap sedia karena pasien bisa datang kapanpun dan sudah kewajiban mereka untuk memberi pelayanan terbaik.

Marni juga masih terus belajar di bidang kecantikan karena dunia kecantikan juga terus berkembang, dari mulai masalah hingga solusinya.

“Itu yang membuat seru karena selain belajar untuk orang lain, saya juga belajar untuk diri sendiri. Jadi lebih mengerti dan menjaga kecantikan kulit dan rambut,” ujarnya.

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved