Liga Indonesia

VIDEO - Inilah Sosok Pelatih Baru Persik Kediri

DWI PRIYO bakal didampingi tiga asisten masing-masing, Wahyudi dan Bejo Sugiantoro serta Edo Rahman Ediyanto sebagai asisten pelatih fisik.

SURYA.co.id | KEDIRI - Manajemen Persik akhirnya menunjuk Dwi Priyo Utomo sebagai pelatih utama skuad berjuluk Macan Putih. Priyo didampingi tiga asisten pelatih.

"Meski ada tiga pelatih yang telah melamar ke manajemen Persik. Kami akhirnya menujuk Mas Dwi Priyo Utomo sebagai pelatih utama Persik," ungkap Anang Kurniawan, Manajer Persik kepada wartawan, Sabtu (21/1/2017).

Dwi Priyo bakal didampingi tiga asisten masing-masing, Wahyudi dan Bejo Sugiantoro serta Edo Rahman Ediyanto sebagai asisten pelatih fisik.

Ditunjuknya Dwi Priyo sempat mengejutkan karena sebelumnya ada tiga nama calon pelatih yang telah melamar ke manajemen Persik.

Malahan salah satunya merupakan pelatih asing yang cukup berpengalaman.

Menurut Anang Kurniawan, ditunjuknya Dwi Priyo tidak terlepas dari upaya skuad Persik untuk merekrut pemain muda debutan baru.

Apalagi sesuai dengan ketentuan pemain Divisi Utama umurnya tidak boleh lebih dari 25 tahun serta hanya menyisakan 5 kuota pemain berusia di atas 25 tahun.

Siapakah Dwi Priyo Utomo? Simak selangkapnya dalam tanyangan video di atas!

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved