Proliga 2017

Manajemen Berharap Gresik Petrokimia Tembus Grand Final

"SAYA BERHARAP semua pemain dapat fokus pada proliga 2017 ini, karena di tim ini sudah sangat lengkap."

Manajemen Berharap Gresik Petrokimia Tembus Grand Final
surya/fitra ariestianto
Skuad Gresik Petrokimi dalam Proliga 2017. 

SURYA.co.id | GRESIK - Manajemen Petrokimia resmi melepas ke-18 atlet Gresik Petrokimia untuk mengikuti turnamen Proliga 2017 yang bergulir pada 27 Januari 2017 di Malang.

Rahmad Pribadi, pembina Gresik Petrokimia Bunga Mita Sari dkk ke kejuaraan bola voli tertinggi di tanah air di gedung utama Petrokimia Gresik, Senin (23/1/2017).

Rahmad berharap para atletnya terus semangat sampai akhir turnamen Proliga 2017.

"Saya berharap semua pemain dapat fokus pada proliga 2017 ini, karena di tim ini sudah sangat lengkap. Mulai dari usia muda hingga pemain senior menjadi satu," ujarnya.

Hal senada dikatakan Ketua Bola Voli Petrokimia Hery Widiyatmoko. Dia berharap target yang dibebankan manajemen berhasil diraih.

"Semoga target kita untuk masuk grand final dapat tercapai. Pada 2016 kemarin kita masuk final four, semoga 2017 ini pencapaiannya meningkat," harap Hery

Hery menuturkan untuk mencapai target para pemain agar menanggalkan identitas instansi pekerjaan mereka, daerah mereka dan bersinergi menjadi satu membawa Gresik Petrokimia menjadi lebih baik.

"Saya berharap pemain dapat bersinergi, hilangkan dulu kedaerahan dan instansi untuk menghadapi proliga ini. Saya yakin jika kita fokus semua target akan terealisasi," imbuhnya.

Manajemen Gresik Petrokimia berjanji akan mendukung penuh, dengan membawa suporter untuk mendukung dari tribun.

Pada seri pertama di Malang, di pertandingan pertama Gresik Petrokimia akan menghadapi Bandung PJB. Pada pertandingan tersebut manajemen dan pelatih berharap timnya meraih kemenangan.

"Semoga pada pertandingan pertama kita bisa menang, itu sekaligus menjadk kado imlek saya," imbuh Li Huanning pelatih Gresik Petrokimia.

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved