Berita Surabaya

Rayakan HUT Ketiga, Kru Hotel Ibis SCC Ramai-Ramai Bersihkan Kawasan Kecamatan Genteng

Merayakan ulang tahun ketiga, para pegawai Hotel Ibis Surabaya City Center ramai-ramai membersihkan kawasan Kecamatan Genteng, Minggu (22/1/2017).

Rayakan HUT Ketiga, Kru Hotel Ibis SCC Ramai-Ramai Bersihkan Kawasan Kecamatan Genteng
Surabaya.tribunnews.com/Achmad Pramudito
Manajemen dan staf Hotel Ibis SCC bersama warga RW 08 Kecamatan Genteng menggelar aksi bersih-bersih dalam rangka HUT ke-3 hotel tersebut, Minggu (22/1/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Di ulang tahun yang ke-3, Hotel Ibis Surabaya City Center (SCC) menggelar aksi peduli yang diwujudkan dengan gerakan bersih-bersih di lingkungan sekitar hotel tersebut.

Aksi Corporate Social Responsibilty (CSR) itu dilakukan bersama-sama warga RW 08 Kecamatan Genteng, Minggu (22/1/2017).

Puluhan warga bersama kru Hotel Ibis SCC melakukan kegiatan mulai pukul 07.00 hingga menjelang tengah hari.

Aksi sosial itu diawali dengan melakukan pengecatan Balai RW 08 Kecamatan Genteng Jl Embong Blimbing Surabaya.

Selain pengecatan Balai RW, warga bersama kru hotel bersama-sama merapikan ranting pohon, dan membersihkan selokan.

Acara kerja bakti itu juga dilanjutkan menyapu sampah di jalanan sepanjang Jl Embong Blimbing dan menyabuti rumput-rumput liar.

“Ulang tahun kami jatuh pada tanggal 20 Januari lalu. Kegiatan ini kali lakukan untuk mewujudkan kebersamaan dengan warga sekitar,” kata Wahidin, Executive Assistant Manager Ibis Surabaya City Center.

Menurut Wahidin, kegiatan yang mengangkat tagline ‘Ibis Go Clean’ itu dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa tempat sampah, cat, dan alat-alat kebersihan kepada pengurus RW 08 Kecamatan Genteng.

“Kegiatan ini kami rancang sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar hotel Ibis SCC, karena mereka merupakan salah satu stakeholder terpenting kami. Terutama karena kami sebagai bagian dari RW 08 Jl Embong Blimbing,” tandasnya.

Ditekankan Wahidin, lewat aksi sosial tersebut, Hotel Ibis SCC ingin menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan para warga dan selalu berusaha mendukung dalam hal kebersihan lingkungan setempat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendekatkan tim Ibis SCC dengan warga sekitar,” tutur Diar Listya, Executive Secretary & Public Relations Ibis SCC.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved