BUMN Hadir Untuk Negeri

Pertamina Peduli Bantu Korban Banjir Pasuruan

Program Pertamina Peduli sebagai bagian dari BUMN Hadir Untuk Negeri merupakan bagian dari program Social Responsibility Pertamina dalam memberikan ba

Pertamina Peduli Bantu Korban Banjir Pasuruan
ist
SE Retail Wilayah VII Pertamina MOR V Tito Rivanto menyerahkan secara langsung paket sembako untuk warga Pasuruan korban banjir kepada Kepala Desa Kedawung Kulon Sugiharto, Kamis (19/1/2017). 

SURYA.co.id | PASURUAN - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region V melalui program Pertamina Peduli dan sebagai wujud BUMN Hadir Untuk Negeri, memberikan bantuan langsung kepada korban banjir warga Desa Kedawung Kulon dan Desa Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (19/1/2017).

Bantuan langsung tersebut berupa paket sembako dan tabung Bright Gas 5.5 Kg yang diharapkan dapat membantu operasional dapur umum guna meringankan beban korban banjir. Bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh SE Retail Wilayah VII Pertamina MOR V Tito Rivanto kepada Kepala Desa Kedawung Kulon Sugiharto, selanjutnya didistribusikan kepada warga dengan harapan mampu menanggulangi kebutuhan sementara para warga selama air menggenang.

Area Manager Communication & Relation Pertamina MOR V Jatim Balinus Heppy Wulansari mengatakan, bantuan tersebut diberikan Pertamina sebagai bentuk kepedulian dan jalinan kasih Pertamina untuk turut merasakan penderitaan korban bencana banjir khususnya di wilayah operasi Pertamina.

"Ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat, terutama yang saat ini tertimpa musibah banjir," kata Heppy.

Program Pertamina Peduli sebagai bagian dari BUMN Hadir Untuk Negeri merupakan bagian dari program Social Responsibility Pertamina dalam memberikan bantuan tanggap darurat bagi korban bencana. Program ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat di wilayah bencana dengan memberikan bantuan dalam bentuk makanan serta kebutuhan primer lainnya yang tentunya bermanfaat bagi para korban. (*)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved