Berita Sumenep Madura

Sadis, Tabib ini Tewas Dibantai Tengah Malam, Ini Dugaaanya

"Namun, belum lama keluarga korban mencari keberadaannya, tetapi mereka H Syamsul tergopoh-gopoh memberitahukan kalau disamping rumahnya ditemukan tub

Sadis, Tabib ini Tewas Dibantai Tengah Malam, Ini Dugaaanya
news.ayekoo.com
ilustrasi 

SURYA.co.id | SUMENEP - Sahe (60), warga Dusun Candi, Desa Badur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, yang sehari-harinya dikenal sebagai tabib ditemukan tewas mengenaskan di samping rumahnya, Kamis (19/1/2017) pagi.

Korban meninggal diduga dianiaya dengan penggunakan senjata tajam, karena luka parah di leher bagian belakang hingga nyaris putus, luka pada pelipis kiri juga diduga karena sabetan senjata tajam, serta luka robek di tangan kanan dan kaki.

Kapolres Sumenep, AKBP Joseph Ananta Pinora, melalui Kasubag Humas, AKP Hasanuddin menjelaskan, sesuai keterangan pihak keluarga korban, sebelum peristiwa sadis terjadi, pada malam itu, korban Sahe yang dikenal sebagai tabib sedang tertidur pulas di dalam rumahnya.

Namun pada tengah malam sekitar pukul 12.30, pintu rumahnya diketok orang yang meminta bantuannya untuk diobati karena terkena sengatan kalajengking.

Tanpa pikir panjang, korban pamit pada istrinya yang sedang terbangun juga akan pergi mengobati warga yang tidak ia kenal karena tersengat kalajengking.

Namun, sejak keluar akan mengobati seseorang yang tersengat kalajengking, hingga pagi hari korban belum juga pulang ke rumahnya. Hingga pihak keluarga pun mencari keberadaan korban.

"Namun, belum lama keluarga korban mencari keberadaannya, tetapi mereka H Syamsul tergopoh-gopoh memberitahukan kalau disamping rumahnya ditemukan tubuh korban diselokan saluran air," ujar Hasanuddin kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (19/1/2017).

Kontan saja keluarga korban mendatangi lokasi yang disebutkan H Syamsul.

Benar korban yang penuh luka-luka akibat penganiayaan telah kaku menjadi mayat. Bersamaan dengan itu pula aparat desa dan kepolisian serta dari tim kesehatan Puskesmas Batu Putih, tiba dilokasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan sementara, mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Daerah ( RSD ) dr H Moh Anwar Sumenep untuk menjalani pemeriksaan luar, sebelum kemudian diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan.

Halaman
12
Penulis: Moh Rivai
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved