Breaking News:

Berita Surabaya

Medaeng Arah Surabaya Macet Luar Biasa, ternyata Pemicunya Dampak dari ini

BAHAKAN akses ke tol Waru dari arah Medaeng pun kini macet karena menumpuknya kendaraan.

surya/nuraini faiq
Petugas polisi saat mengatur arus setelah Medaeng ditutup dari arah Mojokerto, Selasa (17/1/2017) sore. 

SURYA.co.id, SURABAYA - Dampak dari penutupan Medaeng dari arah Mojokerto atau arah Surabaya, macet luar biasa terjadi di pertigaan Medaeng, Sidoarjo. Ratusan mobil menumpuk di jalan bersama bus dan truk.

Mulai sore tadi, Medaeng ditutup untuk kendaraan dari Mojokerto yang hendak belok kanan ke Medaeng atau Bungurasih. Semua kendaraan dialihkan lurus.

Akibat pengalihan ini, arus kendaraan tersendat di pertigaan Medaeng. Apalagi jalur yang semua bisa emapt lajur kini dipangkas untuk contra flow yang dari Surabaya.

Karena melambat ini, terjadi antrean panjang kendaraan. Jika sebelumnya macet itu mulai dari Kletek, Sepanjang, PLN, kini memanjang hingga Medaeng.

Bahkan akses ke tol Waru dari arah Medaeng pun kini macet karena menumpuknya kendaraan. Saat ini petugas polisi dikerahkan untuk mengatur biar tertib.

Sedang semua kendaraan dari Mojokerto termasuk bus yang hendak ke Medaeng harus putar balik melalui underpass tol Waru. Usai melewati underpass ini, kembali macet terjadi.

Kendaraan yang keluar tol, dari Bundaran Waru, dan kendaraan dari Mojokerto menumpuk di pertigaan Medaeng dari arah Surabaya. Arus melambat karena kendaraan pribadi dialihkan ke jalur contra flow.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved