Liputan Khusus Kembalinya Sang Legenda

Jelang Laga Divisi Utama, Persebaya Pilih Andalkan Pemain Tim Internal

Selain menyiapkan beberapa pemain senior, Persebaya dipastikan tak akan kesulitan mencari pemain muda di bawah usia 25 tahun.

Jelang Laga Divisi Utama, Persebaya Pilih Andalkan Pemain Tim Internal
antara
Sejumlah pemain Persebaya Surabaya berlatih di lapangan Karanggayam, Kamis (12/1/2017). Persebaya Surabaya kembali bisa mengikuti kompetisi resmi PSSI pada Divisi Utama musim mendatang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persiapan Persebaya Surabaya untuk berlaga di Divisi Utama pada musim kompetisi 2017 ini terus dilakukan.

Berbagai latihan terus digeber, sembari menunggu proses pengalihan saham oleh investor baru.

Proses seleksi pemain internal ini melibatkan hingga 45 pemain Persebaya. Misalnya, pada pekan lalu saja, latihan digeber sebanyak empat kali selama seminggu.

Mayoritas pemain merupakan hasil polesan 20 tim internal Persebaya. Selain diikuti pemain muda, ada pula beberapa pemain senior.

Misalnya saja, Dedi Sutanto, Jefri Prasetiyo, hingga Mat Halil.

Sekretaris PT Persebaya Indonesia Ram Surahman mengatakan, tak menutup kemungkinan bahwa tim Persebaya nanti akan tetap memakai jasa beberapa pemain.

"Selama ini, loyalitas beberapa pemain itu tak perlu diragukan lagi. Sehingga, kami tak menutup kemungkinan untuk tetap menggunakan jasa mereka," ujarnya, Minggu (15/1/2017).

Demikian pula disampaikan Choesnoel Farid, Manajer Persebaya Surabaya. "Kami akan menyesuaikan kebutuhan pemain senior dengan regulasi yang telah ditetapkan," katanya.

Selain menyiapkan beberapa pemain senior, Persebaya juga dipastikan tak akan kesulitan untuk mencari pemain muda di bawah usia 25 tahun.

Untuk diketahui, bahwa regulasi kompetisi Divisi Utama memang mewajikan tiap tim untuk menggunakan mayoritas pemain berusia 25 tahun.

Halaman
1234
Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved