Breaking News:

Berita Surabaya

Ditemukan Orok di Bundaran Waru, Jenis Kelamin Laki-laki, Diduga Baru Dilahirkan

KETIKA DITEMUKAN, bayi itu kondisinya sudah meninggal dunia karena mulutnya ditutup kain biru dan tubuhnya dimasukkan plastik putih.

surya/anas miftakhudin
Kapolsek Gayungan Kompol Hesti Oetami membuka bungkusan kardus berisi bayi yang dibuang di bundaran Waru, Selasa (17/1/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru dilahirkan dibuang di Taman Bundaran Waru, Selasa (17/1/2017).

Ketika ditemukan, bayi itu kondisinya sudah meninggal dunia karena mulutnya ditutup kain biru dan tubuhnya dimasukkan plastik putih.

Penemuan bocah tak berdosa itu berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB oleh Bambang Suryanto, 46, asa Karangrejo, Kalambret, Tulungagung bekerja sebagai kuli bangunan dan Joko Purnomo, 36, asal Sidodadi, Ampel Gading, Dampit, Malang, pekerjaan serabutan atau cuci bus di Bungurasih.

"Setelah menemukan bayi, keduanya laporan pada polisi yang ada di sekitar Taman Bundaran Waru," ujar Kapolsek Gayungan Kompol Hesti Oetami.

Pascapenemuan, petugas membawa bayi yang dimasukkan kardus ke RS Bhayangkara sekitar pukul 15.30 WIB untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kondisi bayi yang sudah meninggal dunia itu diduga baru dilahirkan karena ari-arinya masih komplit. Disinyalir bayi yang dibuang itu tidak dilakukan pada persalinan normal.

"Makanya kami akan koordinasi dengan lingkungan sekitar untuk mencari informasi, siapa yang hamil," terangnya.

Penulis: Anas Miftakhudin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved