Bhayangkara FC

Inilah Tugas Pertama Pelatih BFC dari Manajemen

"Yang pertama tentunya seleksi pada pemain yang ada, dilanjutkan nanti mempersiapkan tim pelatih untuk memadukan misi dan juga tujuan untuk tim ini,"

Inilah Tugas Pertama Pelatih BFC dari Manajemen
surya/Dya Ayu
Simon McMenemy saat tiba di Bandara Juanda Surabaya, Jumat (13/1/2017) petang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah sang pelatih kepala Simon McMenemy resmi tiba di Surabaya, Manajemen Bhayangkara FC (BFC) mengaku lega.

Dengan ini secara tidak langsung organisasi kepelatihan di BFC akan segera aktif kembali untuk menyongsong kompetisi resmi musim 2017 mendatang.

"Ya, kami lega karena akhirnya BFC memiliki pelatih asing yang kami nilai akan mampu memenuhi target yang kami berikan," kata AKBP Sumardjikepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Jumat (13/1/2017).

Tugas pertama yang harus dijalankan oleh Simon kata Sumardji ialah melakukan seleksi pemain yang beberapa hari ini telah menjalani latihan secara individu tanpa pelatih kepala.

"Yang pertama tentunya seleksi pada pemain yang ada, dilanjutkan nanti mempersiapkan tim pelatih untuk memadukan misi dan juga tujuan untuk tim ini," ujar petinggi di Polda Jatim ini kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Setelah tiba di Surabaya, manajemen mengharapkan agar Simon mampu beradaptasi dengan cepat tim binaanya ini, segera latihan untuk persiapan kompetisi segera berjalan.

"Semoga dengan pelatih baru ini BFC mampu menjadi tim yang lebih gemilang secara prestasi dan cemerlang secara teknik bermain," tutup Sumardji.

Seperti diketahui, kedatangan Simon sempat tertunda beberapa hari, jadwal awal Simon seharusnya datang 10 Januari lalu, namun karena ada beberapa kendala akhirnya pelatih berparas tampan itu tiba di Surabaya, Jumat (13/1/2017) sore ini.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved