Bhayangkara FC

Pelatih Bahayangkara FC Ini Sudah Tak Sabar, Ini Alasannya

"Tunggu dan sampai bertemu di Surabaya," kata Simon singkat setelah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta kepada Surya (TRIBUNnews.com Network)

Pelatih Bahayangkara FC Ini Sudah Tak Sabar, Ini Alasannya
istimewa
Simon McMenemy saat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta dan dijemput oleh CEO BFC Gede Widiade dan Manajemen BFC,Kamis (12/1/2017). 

 SURYA.co.id | JAKARTA - Dalam waktu dekat Pelatih Kepala Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy akan segera memulai latihan bersama tim barunya.

Simon mengaku sudah tidak sabar dan segera ingin melihat komposisi pemain mudanya yang didominasi dari Polri tersebut.

"Tunggu dan sampai bertemu di Surabaya," kata Simon singkat setelah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (12/1/2017) siang.

Keinginan Simon untuk segera melatih Evan Dimas dkk ini dipertegas oleh Corporate Secretary BFC Rahmad Sumanjaya, menurut Rahmad hal ini terbilang wajar karena untuk memimpin BFC adalah keinginan para pelatih tidak hanya Simon.

"Dia (Simon,red) memang tadi bilang kalau sudah tidak sabar ingin segera bergabung dengan tim," jelas Rahmad Sumanjaya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (12/1/2017) siang.

Rahmad menjelaskan bahwa untuk melatih di BFC merupakan sebuah kebanggaan untuk diri Simon, karena di kompetisi ISL, BFC merupakan salah satu tim yang sangat diperhitungkan oleh tim-tim lainya.

"Tidak dipungkiri, BFC merupakan tim yang diunggulkan dan di perhitungkan dan para pemain juga bilang kalau mereka sudah tidak sabar ingin segera berlatih," ujar Rahmad yang juga ikut menjemput Simon di Bandara Internasional Soekarno Hatta
.

Diberitakan sebelumnya, Simon McMenemy telah tiba di tanah air setelah rencana awal datang pada Selasa (10/1/2017) lalu batal karena beberapa kendala.

Rencananya Simon akan bertolak ke Surabaya, Jumat (13/1/2017) besok untuk segera melakukan pembicaraan dengan manajemen BFC yang ada di Surabaya sebelum memulai latihan untuk menentukan komposisi pemain musim ini.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved