Berita Mataram

Penjambret Incar Tas Perawat di Jalan, Ternyata Mereka Saling Kenal, Selanjutnya. . .

GAGAL MOVE ON. "Berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, pelakunya tidak lain adalah mantan suami korban," kata Kapolsek.

Penjambret Incar Tas Perawat di Jalan, Ternyata Mereka Saling Kenal, Selanjutnya. . .
surya/habibur rohman
ILUSTRASI. 

SURYA.co.id | MATARAM - Seorang pria berinisial LR (41) menjambret tas milik mantan istrinya yang berprofesi sebagai perawat, FZ (31).

"Berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan, pelakunya tidak lain adalah mantan suami korban," kata Kapolsek Cakranegara AKP Haris Dinzah di Mataram, Senin (9/1/2017).

Berangkat dari hasil penyelidikannya, Tim Operasional Lapangan Polsek Cakranegara langsung menangkap pelaku yang sedang bekerja di kawasan wisata Gili Trawangan, Kabupaten Lombok Utara.

"Berawal dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, keberadaannya berhasil terlacak di kawasan wisata Gili Trawangan. Menurut informasinya, dia bekerja di sana," ucap mantan Kasat Reskrim Polres Mataram itu.

Berdasarkan hasil penangkapannya, polisi turut mengamankan barang bukti yang diduga milik korban yang dijambret pelaku, di antaranya berupa satu unit telepon genggam, dan satu komputer jinjing.

Pihak kepolisian kini telah mengamankan pelaku beserta barang bukti di Mapolsek Cakranegara. Pelaku yang diamankan pada Jumat (6/1/2017) lalu itu kini mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Cakranegara.

Akibat perbuatannya, sang mantan suami disangkakan telah melanggar Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. Dalam pasal tersebut, pelaku terancam pidana paling lama tujuh tahun penjara.

Editor: Yuli
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved