Indonesia Soccer Championship

Evan Dimas Terpilih Jadi Pemain Muda Terbaik 2016, Ini Komentar Manajemen BFC

"Manajemen bersyukur dan berterimakasih. Semoga manajemen BFC bisa terus memberikan dukungan ke Evan Dimas untuk berprestasi dan bermain secara berkua

Evan Dimas Terpilih Jadi Pemain Muda Terbaik 2016, Ini Komentar Manajemen BFC
surya/Dya Ayu
Evan Dimas (putih) pemain BFC yang terpilih menjadi pemain muda terbaik di ISC A 2016 bersama Wahyu Tri kiper BFC (hitam) usai menerima penghargaan di Kongres PSSI, Minggu (8/1/2017) kemarin. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim Bhayangkara FC (BFC) tengah berbangga, pasalnya pemain andalan mereka yang merupakan satu-satunya pemain BFC yang masuk dalam Timnas Indonesia, Evan Dimas berhasil terpilih menjadi pemain muda terbaik di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Mengetahui hal ini Manajemen Bhayangkara FC (BFC) melalui Asisten Manajer mereka AKBP Sumardji mengatakan bahwa manajemen BFC sangat bersyukur dengan hal ini, sebab ini merupakan motivasi sekaligus suntikan semangat untuk tim agar dapat tampil lebih maksimal di kompetisi resmi 2017 ini.

"Manajemen bersyukur dan berterimakasih. Semoga manajemen BFC bisa terus memberikan dukungan ke Evan Dimas untuk berprestasi dan bermain secara berkualitas di sepakbola tanah air hingga Evan Dimas mampu meraih penghargaan pemain terbaik," kata AKBP Sumardji kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Senin (9/1/2017).

Saat disinggung terkait apakah manajemen akan memberikan bonus pada Evan Dimas terkait pencapaiannya ini, manajemen BFC enggan menjawab.

Pihaknya memilih untuk menggantungkan harapan pada mantan kapten Timnas U-19 ini agar kedepannya dapat tampil lebih baik dan mampu membawa BFC mencapai target yang telah ditetapkan.

"Semoga bisa kembali jadi pemain terbaik di nominasi berikutnya," ujar Sumardji kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Evan Dimas terpilih menjadi pemain muda terbaik dalam kongres tahunan PSSI, Minggu (8/1/2017) kemarin setelah menyingkirkan dua pemain muda lainnya yakni Septian David Maulana dari Mitra Kukar dan Dendi Sulistiawan dari Persela Lamongan.

Selain Evan Dimas, penjaga gawang BFC Wahyu Tri juga masuk dalam best eleven pemain ISC A 2016.

Berikut daftar lengkap peraih penghargaan di ISC A 2016:

1.Topskor ISC A 2016
Alberto Goncalves

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved