Breaking News:

Liga Indonesia

Dikabarkan Ada Pelatih hampir Deal dengan Persela, Manajer Yunan Ahmadi: Saya malah Baru Tahu

"PELUANG masih pelatih menggunakan lokal atau asing masih terbuka lebar, kami masih merapatkan bersama manajemen," kata Yuhronur Effendi.

Penulis: Fitra Ariestianto | Editor: Parmin
Instagram Dendy Sulistawan
Dendy Sulistawan salah satu bintang Persela di musim kemarin. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Manajemen Persela Lamongan mengaku belum mengetahui ada kabar salah satu calon pelatih hampir deal dengan Tim Laskar Joko Tingkir. Ini disampaikan langsung oleh manajer mereka Yunan Ahmadi.

"Saya malah belum tahu jika ada pelatih yang hampir deal dengan kita, posisi saya sekarang berada di Jakarta," ujar Yunan Ahmadi pada Minggu (8/1/2017).

Disinggung calon pelatih yang tengah dibidik manajemen, pelatih lokal atau asing. Direktur Persela Lamongan Yuhronur Effendi menimpali, semuanya masih ada peluang untuk menakhodai Steven Imbiri dkk.

"Peluang masih pelatih menggunakan lokal atau asing masih terbuka lebar, kami masih merapatkan bersama manajemen," kata Yuhronur Effendi.

Sebelumnya Persela Lamongan dikabarkan tengah membidik Fachri Husaini, sebagai juru racik Laskar Joko Tingkir dalam kompetisi 2017.

Namun, sayang bidikannya tersebut harus lepas, lantaran Fachri Husaini tidak bisa melepaskan pekerjaannya di salah satu BUMN.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved