Bhayangkara FC

Fandi Eko Utomo Gabung Madura United, Ini Alasannya

"Tidak, saya meninggalkan BFC bukan karena pergantian pelatih, tetapi memang murni ingin cari suasana baru saja," terangnya kepada Surya (TRIBUNnews.c

Fandi Eko Utomo Gabung Madura United, Ini Alasannya
surya/dya ayu
Fandi Eko, Pemain lini depan yang disiapkan Ibnu Grahan saat lawan PSM Makasar, namun harus absen jelang laga. 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Fandi Eko Utomo, gelandang Bhayangkara FC (BFC) yang merupakan anak kandung Yusuf Ekodono asisten pelatih BFC musim 2016 lalu akhirnya, memastikan dirinya bergabung dengan Bayu Gatra dkk di Madura United.

Kakak dari Wahyu Subo Seto pemain BFC ini memastikan bahwa Madura United tim yang akan ia bela di kompetisi 2017 mendatang.

"Ya, saya bergabung dengan Madura," tegas Fandi Eko, Kamis (5/1/2017).

Salah satu asalan Fandi pindah ke Madura United yakni di Madura United banyak pemain yang sebelumnya telah ia kenal, singga proses adaptasi akan lebih cepat.

"Alasan yang bikin mantap bergabung ke Madura United mungkin karena adanya teman-teman yang lebih senior seperti Asep Berlian dan Slamet yang sebelumnya pernah sama-sama di Surabaya, dengan itu mungkin bisa bantu saya beradaptasi," ujar pemain nomor punggung 22 tesebut.

Saat disinggung terkait pindahnya Fandi ke Madura karena sang ayah sudah tidak menjadi asisten pelatih mendampingi Ibnu Grahan, Pemain berpawakan kurus tersebut buru-buru menepis kabar tersebut.

"Tidak, saya meninggalkan BFC bukan karena pergantian pelatih, tetapi memang murni ingin cari suasana baru saja," terangnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Kabar Fandi Eko bergabung dengan Madura United ini muncul awal Desember lalu saat Manajer Madura United Haruna Soemitro mengumumkan bahwa tiga pemain bergabung dengan Madura, diantaranya Hendro Siswanto dan Luis Carlos Junior.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved