Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Putus Kontrak Abdelkbir

"Iya, Abdel kami lepas dan Dutra, Lee serta Thiago tetap bersama kita untuk musim 2017," kata Asisten Manajer BFC AKBP Sumardji kepada Surya (TRIBUNne

Bhayangkara FC Putus Kontrak Abdelkbir
surya/Dya Ayu
Abdelkbir Khairallah pemain Bhayangkara FC yang sukses menyumbangkan dua gol 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Bhayangkara FC (BFC) akhirnya mengumumkan nasib ketiga pemain asingnya.

Sebelumnya pihak manajemen BFC memastikan Thiago Fortuoso akan tetap bersama BFC untuk musim 2017, kali ini manajemen memastikan kontrak Lee Yoo Joon dan Oktavio Dutra juga akan diperpanjang.

Dari total empat pemain asing yang dimiliki BFC, hanya Abdelkbir Khairallah yang kontraknya tidak diperpanjang dan dipastikan meninggalkan BFC.

"Iya, Abdel kami lepas dan Dutra, Lee serta Thiago tetap bersama kita untuk musim 2017," kata Asisten Manajer BFC AKBP Sumardji kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Kamis (5/1/2017).

Meski dipastikan nasibnya telah berakhir di BFC, pemain asing asal Maroko ini hingga kini masih tercatat sebagai pemain BFC karena kontrak Abdel berakhir pada bulan Pebruari 2017 mendatang.

Sumardji menjelaskan, keputusan melepas Abdelkbir ini dipilih karena pihak manajemen BFC menilai BFC memerlukan pemain diposisi Abdelkbir yakni pemain tengah yang memiliki postur lebih besar dan tinggi dari Abdel. Untuk itu Abdel harus diganti dan tidak diperpanjang.

"Klub membutuhkan pemain dengan postur badan yang lebih tinggi, untuk itu keputusan ini kami ambil," terang Sumardji kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Sementara itu saat disinggung terkait pengganti Abdelkbir, Sumardji mengatakan bahwa manajemen belum menentukan pilihan siapa pemain asing yang akan direkrut.

"Untuk pengganti saat ini masih dalam proses," ujarnya.

Sumardji menuturkan untuk menentukan pengganti Abdel, nantinya pihak manajemen masih akan menunggu kedatangan Simon McMenemy selaku pelatih baru mereka.

"Nanti sistemnya begini, untuk agenda awal setelah Simon datang tanggal 10, manajemen dan pelatih akan melakukan seleksi pemain dari tanggal 11-13 Januari. Setelah itu istirahat dua hingga tiga hari sekaligus untuk menentukan pemain dan baru kemudian dilanjutkan agenda latihan perdana," terang pria berkacamata tersebut.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved