Lifestyle

Robot Raksasa Bikin Heboh Pengunjung Grand City, Tingginya 4 Meter, Anak-anak Berebut Foto Bersama

ROBOT berwarna kuning setinggi hampir empat meter itu memang terkesan sangat menonjol di pusat perbelanjaan tersebut.

surya/ahmad pramudito
Ellysa asyik membidikkan kamera handphonenya pada keempat anaknya yang berpose di bawah robot raksasa setinggi empat meter di Grand City Mall Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Senin (2/1/2017) sore itu suasana di Atrium Grand City Mall Surabaya terlihat riuh. Perhatian anak-anak kecil spontan tertuju pada sosok bertubuh raksasa yang menyambut di pintu masuk.

Robot berwarna kuning setinggi hampir empat meter itu memang terkesan sangat menonjol di pusat perbelanjaan tersebut.

Tak ayal, anak-anak pun menyeret orangtuanya untuk foto bersama di samping robot yang menyerupai Transformer itu.

“Ma, ada Bumble B seperti yang kita lihat di film…..foto dulu yuuk!” seru salah seorang anak begitu masuk area Grand City.

“Bunda, keren robotnya, kita foto dulu yaa,” sahut lainnya.

Para orangtua itu pun akhirnya minta anaknya menunggu antrean karena yang berminat foto di samping cosplay robot itu cukup banyak.

“Bagus juga idenya. Sehingga kalau ke mall kesannya nggak cuma berbelanja,” tutur Ellysa

Hari itu Ellysa mengajak keempat anaknya bermain di Grand City.

“Anak-anak kan masih liburan. Jadi daripada bête di rumah, saya ajak jalan-jalan kok pas ada robot jadi makin asyik mereka di sini,” kata Amima, seorang pengunjung lainnya.

Perlu waktu hampir dua bulan untuk membuat cosplay robot itu dan menghadirkannya buat pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

“Perlu kecermatan karena kami ingin robot ini dihadirkan secara detil dan tidak asal-asalan,” ucap Yudhi Saharuddin, Senior Manager Marcomm Grand City Mall Surabaya.

Cosplay robot itu, menurut Yudhi terbuat dari bahan logam yang dikombinasi dengan busa hati. Agar lebih menarik di bagian mata dan senjata diberi lampu yang berkelap-kelip.

“Kami ingin beri experience pada pengunjung. Memberi pengalaman dan kesan yang unik bahwa ke mall tak hanya berbelanja. Ada spot-spot yang tidak hanya bisa dilihat, tetapi juga jadi objek foto. Sekarang kan eranya selfie,” imbuhnya.

Yudhi menambahkan, pihaknya akan menambah spot lain yang tidak kalah menarik.

“Aka nada ikon lain yang kami tempat di titik spot lainnya sehingga makin banyak pilihan bagi pengunjung untuk eksis lewat foto-foto yang mereka bikin di sini,” paparnya.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved