Berita Bangkalan Madura

Jenderal Tito Beri Kuliah Umum, Polisi Bangkalan Manfaatkan Rehat dengan Cara Ini

POLISI BANGKALAN. Ada kesempatan rehat dimanfaatkan sejumlah anggota Polres Bangkalan ketika Jenderal Tito di dalam gedung.

Jenderal Tito Beri Kuliah Umum, Polisi Bangkalan Manfaatkan Rehat dengan Cara Ini
ahmad faisol
Sejumlah anggota Polres Bangkalan memanfaatkan waktu rehat untuk berfoto di depan mobil Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian di depan Gedung Serba Guna Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Kamis (29/12/2016). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Sejumlah anggota Polres Bangkalan melepas penat saat bertugas dengan berfoto di depan mobil dinas Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Toyota Land Cruiser V8 warna hitam, Kamis (29/12/2016).

Mobil dinas itu diparkir di depan Gedung Pertemuan Universitas Trunojoyo Madura (UTM), sementara Jenderal Tito telah berada di dalam gedung.

Kedatangan polisi berpangkat empat bintang di pundak itu memberikan Kuliah Umum di depan mahasiswa dengan tema 'Pergulatan Politik Internasional dan Dampak Bagi NKRI yang Ber-Bhineka'.

Sebelumnya, para polisi itu fokus terhadap barang bawaan tamu undangan. Termasuk memeriksa semua tas mahasiswa yang hendak masuk mengikuti kuliah umum.

Selain menggunakan metal detector, polisi juga memasang pintu deep detector.

Kabag Ops Polres Bangkalan Kompol Agung Setyono mengungkapkan, pihaknya menerjunkan sedikitnya 350 personel gabungan polres dan polsek.

Ratusan polisi itu disebar mulai dari pintu Jembatan Suramadu sisi Madura hingga di sepanjang jalur menuju Kampus UTM, Desa Telang, Kecamatan Kamal.

"Sebelum Jenderal selesai, kami tidak akan menarik anggota yang di dalam maupun yang di luar," ungkapnya kepada SURYA.co.id.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah petinggi Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polres Bangkalan, Kodim 0829, Lanalbatuporon, para pejabat di lingkungan Pemkab Bangkalan, hingga sejumlah tokoh masyarakat hadir mengikuti kuliah umum tersebut.

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved