Berita Gresik

Donor Darah dan Bagi Sembako jadi Agenda Rutin Perusahaan

DONOR DARAH donor darah diikuti oleh 620 karyawan. Dan kami bersyukur, kegiatan rutin perusahaan ini mendapat apresiasi positif dari PMI Gresik.

Penulis: M Taufik | Editor: Yuli
Para karyawan PT Aplus saat mengikuti acara donor darah yang digelar oleh perusahaan bekerjasama dengan PMI Gresik 

SURYA.co.id | GRESIK – Kegiatan donor darah dan pembagian sembako untuk masyarakat menjadi agenda rutin PT Aplus.

Produsen gypsum, galvalum baja ringan dan paving stone kualitas atas yang berada di Jalan Daendles KM 39 Prupuh Panceng, Gresik tersebut mengadendakan kegiatan bakti sosial ini dua kali dalam setahun.

“Seperti yang digelar Selasa (27/12/2016) kemarin, donor darah diikuti oleh 620 karyawan. Dan kami bersyukur, kegiatan rutin perusahaan ini mendapat apresiasi positif dari PMI Gresik,” ungkap Pujo Bayu Aji, Direktur PT Aplus, Rabu (28/12).

Menurutnya, kegiatan rutin tersebut merupakan bentuk kepedulian karyawan dan pihak manajemen dalam bersinergi untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat. Termasuk darah karyawan yang disumbangkan melalui PMI Gresik, dan pembagian sembagai kepada masyarakat sekitar perusahaan.

“Kegiatan ini juga untuk menjaga kerukunan atau hubungan baik antara perusahaan dengan warga sekitar,” sambung Moch Ghozi, HRD PT Aplus.

Tak hanya itu, masih kata Ghozi, perusahaan juga mengutamakan warga setempat untuk mencukupi kebutuhan tenaga kerjanya. Khususnya, para pemuda di sekitar perusahaan yang dipekerjakan di sana sesuai dengan skil dan kemampuannya masing-masing.

Untuk warga kurang mampu, menurut Ghozi, perusahaan yang punya tujuh cabang perusahaan di Indonesia ini juga punya program bedah rumah. Yakni program perbaikan rumah kurang layak huni yang ditinggali warga di sekitar perusahaan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved