Indonesia Soccer Championship

Persegres Gandoli Eduard Tjong dan Lepas Gustavo Giron

Manajemen Persegres Gresik United masih berharap pada Eduard Tjong untuk mengarsiteki tim pada musim kompetisi 2017 mendatang.

Persegres Gandoli Eduard Tjong dan Lepas Gustavo Giron
foto: surya/erfan hazransyah
Pemain Persegres Gresik United Gustavo Giron (kaus kuning) berebut bola dengan sejumlah pemain Arema Cronus dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat malam (7/10/2016). Dalam laga tersebut Gresik United menang tipis 1-0. 

SURYA.co.id | GRESIK - Manajemen Persegres Gresik United masih berharap pada Eduard Tjong untuk mengarsiteki tim pada musim kompetisi 2017 mendatang.

"Kami tetap memprioritaskan untuk mempertahankan Eduard Tjong, pada kompetisi mendatang," ujar Hendri Febri, Sekretaris Persegres, Selasa (27/12/2016).

Menurut mereka, prestasi pelatih kelahiran Solo ini tidak terlalu buruk, jika dibandingkan dengan pelatih sebelumnya.

"Saya kira prestasi Eduard Tjong tidak terlalu buruk, karena dia (Edu red) menangani tim ketika sudah berjalan pada putaran kedua dan transfer pemain sudah ditutup," imbuhnya.

Saat ini manajemen Persegres Gresik United tengah berkonsultasi dengan Eduard Tjong mengenai kandidat nama pemain yang akan merapat ke Stadion Petrokimia, Markas Persegres Gresik United.

Ketika ditanya nama-nama pemain tersebut, Hendi enggan mengungkapkan karena alasan menghormati kontrak tim yang tengah dibela oleh masing-masing pemain tersebut hingga selesai.

"Kami sudah mengantongi nama pemain-pemain itu, mereka berasal dari ISC A dan juga ada ISC B," paparnya.

Hendri memastikan untuk kompetisi mendatang pemain asing Gustavo Giron tidak diperpanjang kontraknya.

"Giron tidak kami perpanjang, namun tiga pemain lainnya. Patrick Daniel Da Silva, Oh Inkyun dan Sasa Jecevic masih kami pertahankan" papar Hendri Febri.

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved