Indonesia Soccer Championship

Madura United Dapat Dua Tawaran Pertandingan Pra Musim

Sebelum serius menatap kompetisi resmi pada 2017 mendatang, Madura United akan melakoni dua pertandingan pra musim.

Madura United Dapat Dua Tawaran Pertandingan Pra Musim
surya/dya ayu
Fabiano Beltrame (15) Kapten Madura United saat timnya akan menjalani laga di TSC 2016 melawan Perseru Serui. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Sebelum serius menatap kompetisi resmi pada 2017 mendatang, Madura United akan melakoni dua pertandingan pra musim.

Dua tawaran pra musim tersebut datang dari Tour Malaysia untuk dua pertandingan dan proposal dari EO untuk menggelar trofeo bertajuk Madura Island Cup.

Meski dua pertandingan tersebut masih bersifat tawaran namun diakui Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi, tawaran laga pra musim tersebut akan berdampak positif untuk persiapan timnya.

"Di pra musim ini ada dua proposal agenda pertandingan yang masuk kepada manajemen kami, tentu tawaran tersebut akan kami pertimbangkan," kata Achsanul Qosasi, Selasa (27/12/2016).

Dijelaskan Achsanul,  Januari merupakan bulan yang tepat untuk timnya mempersiapkan laga kompetisi 2017.

"Apalagi Januari merupakan hari lahir (akuisisi) Madura United tepatnya di 10 Januari (2016) lalu tentu akan menjadi momen yang tepat dan berharga," ujar Achsanul.

Nantinya pihak manajemen akan mempertimbangkan kedua tawaran tersebut, sebab saat ini timnya belum lengkap, terlebih masih kurangnya pemain asing asal Asia yang masih dalam pencarian.

Namun pria yang akrab disapa AQ tersebut menuturkan bahwa dari kedua tawaran tanding pra musim tersebut manajemen tertarik pada pertandingan Trofeo Madura Island Cup.

"Pertandingan trofeo sangat menarik karena kami secara langsung bisa mempromosikan Madura sekaligus ajang untuk melepas rasa rindu suporter pada tim," tutur AQ.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved