Indonesia Soccer Championship

Madura United Banjir Tawaran Kerjasama, Ini Daftar Sponsor di Musim Kompetisi 2017

Belum genap satu bulan usai turnamen, ada lima perusahaan besar telah menyatakan kesediaanya menjadi sponsor utama Madura United untuk musim depan.

Madura United Banjir Tawaran Kerjasama, Ini Daftar Sponsor di Musim Kompetisi 2017
surya/dya ayu
Fabiano Beltrame (15) Kapten Madura United saat timnya akan menjalani laga di TSC 2016 melawan Perseru Serui. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Setelah sukses masuk papan atas klasemen turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Madura United banjir tawaran kerjasama.

Belum genap satu bulan usai turnamen, ada lima perusahaan besar telah menyatakan kesediaanya menjadi sponsor utama Madura United untuk musim depan.

"Lima perusahaan diantaranya JD.id yang merupakan suporter musim lalu dan tetap sebagai sponsor utama, Mizuno (Jepang) yang akan mempersiapkan jersey kami, Lion Air sebagai official airline, Pool Avista tbk (jasa keuangan) dan Integra Grup (perusahaan multinasional)," kata Presiden Madura United Achsanul Qosasi, Minggu (25/12/2016).

Selain lima sponsor utama, Madura United juga mendapatkan beberapa sponsor pendukung, diantaranya dari industri sarung, hotel, restoran dan beberapa bidang lainnya.

Sementara itu, khusus untuk suporter, Madura United mempercayakan salah satu profider terkenal di Indonesia untuk memback up kebutuhan K-conk Mania dkk.

Jika dilihat dari eksistensi Madura United yang diisi pemain-pemain terkenal seperti Patrich Wanggai, Bayu Gatra, Fabiano Beltrame dkk tentu untuk menggandeng sponsor tidaklah sulit, apalagi seperti diketahui profesi sang presiden klub yang akrab disapa AQ tersebut sebagai petinggi di Badan Pemeriksa Keuangan Negara (BPK), tentu tak sulit untuk mencari relasi perusahaan-perusahaan besar baik dari dalam dan luar negeri.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved