Indonesia Soccer Championship

Inilah Jersey Baru Madura United untuk Kompetisi 2017, Harga Lebih Mahal karena. . .

Produk asal Jepang yang juga telah mensponsori beberapa cabang olahraga di Indonesia, Mizuno resmi menjadi apparel jersey tim Madura United musim 2017

Inilah Jersey Baru Madura United untuk Kompetisi 2017, Harga Lebih Mahal karena. . .
istimewa
Inilah desain Jersey Madura United setelah resmi menjalin kerjasama dengan Mizuno asal Jepang. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Produk asal Jepang yang juga telah mensponsori beberapa cabang olahraga di Indonesia, Mizuno resmi menjadi apparel jersey tim Madura United musim depan, 2017.

Sebelumnya, dikompetisi 2016 lalu Madura United menggunakan apparel lokal.

Dengan resminya Mizuno sebagai apparel jersey ini, secara otomatis logo dan lambang Mizuno terpampang jelas dijersey tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

Disampaikan Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi, antara pihaknya dan pihak Mizuno telah melakukan kesepakatan untuk kompetisi musim depan.

"Dengan Mizuno kami sudah deal," kata Achsanul Qosasi, Minggu (25/12/2016).

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa AQ tersebut juga memposting contoh jersey produksi Mizuno yang nantinya dipakai Engelbert Sani dkk di media sosial facebook miliknya.

Hal ini ia lakukan selain untuk memperkenalkan sponsor jersey baru Madura juga sekaligus untuk memberikan informasi pada para suporter pecinta Madura United jika ingin memesan.

"Sengaja kami post lebih awal meski kompetisi belum mulai, ini untuk memperkenalkan pada masyarakat umum dan untuk suporter yang mau pesan bisa langsung ke Distro dan Kafe Madura United karena butuh waktu untuk proses produksi dan pengiriman," jelas AQ.

Rencananya, jersey tersebut akan dibandrol seharga 250 ribu, harga ini lebih mahal dibanding harga jersey Madura sebelumnya yang seharga 150 ribu.

"Kemungkinan 250 ribu nanti bisa naik. Karena akan tersedia di counter Mizuno di Mall dan pertokoan di seluruh Indonesia," tambah AQ.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved