Indonesia Soccer Championship

Begini Aktivitas Eduard Tjong Setelah Lepas dari Persegres

Masa jeda kompetisi sepakbola Indonesia, diisi Eduard Tjong dengan melatih Solo Football Academy, salah satu tim sepakbola yang didirikannya.

Begini Aktivitas Eduard Tjong Setelah Lepas dari Persegres
surya/Fitra herdiana
Eduard Tjong Saat Jumpa Pers Sebelum Pertandingan Melawan BFC 

SURYA.co.id | GRESIK - Masa jeda kompetisi sepakbola Indonesia, diisi Eduard Tjong dengan melatih Solo Football Academy, salah satu tim sepakbola yang didirikannya.

Kembalinya Eduard Tjong, ke kota kelahirannya Solo setelah kontraknya dengan Persegres Gresik United selesai.

"Saya sekarang sedang fokus untuk melatih sekolah sepakbola milik saya saja yang sudah berdiri selama tiga tahun," ujar Eduard pada Sabtu (25/12/2016).

Sementara itu, ketika disinggung mengenai masa depannya melatih klub mana, mantan pelatih PS TNI, belum memiliki rencana.

"Saya belum punya rencana, akan kemana setelah ini. Tim-tim juga masih belum mempersiapkan pemain, kebanyakan Januari mereka mulai persiapan," imbuh Eduard Tjong.

Keputusan berpisah dengan Laskar Joko Samudro ini, sudah menjadi rencananya sejak kekalahan beruntun yang diderita oleh klub yang bermarkas di Stadion Petrokimia, Gresik ini.

Persegres finish pada peringkat 17, dari 18 kontestan diklasemen akhir turnamen Indonesia Soccer Championship (TSC) A dengan total poin 29 poin.

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved