Indonesia Soccer Championship

BFC Hanya Pertahankan 30 Persen Pemainnya, Bagaimana Nasib Indra Kahfi dkk?

Tim Bhayangkara FC (BFC) akan mempertahankan 30 persen pemainnya untuk kompetisi musim 2017.

BFC Hanya Pertahankan 30 Persen Pemainnya, Bagaimana Nasib Indra Kahfi dkk?
surya/dya ayu
Antoni Putro (7) dan M Fatcurohman (21) dua pemain cadangan BFC yang sukses tampil menawan saat BFC lawan Mitra Kukar, saat berlatih di Lapangan Brigif Sidoarjo. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim Bhayangkara FC (BFC) akan mempertahankan 30 persen pemainnya untuk kompetisi musim 2017.

Menurut Asisten Manajer BFC AKBP Sumardji, dari keseluruhan pemain non anggota Polri, hanya 30 persen saja yang akan dipertahankan, sisanya akan dilepas.

Dengan keputusan ini dapat dipastikan nasib pemain non Polri, baik asing maupun lokal saat ini tinggal menunggu kepastian didepak dari BFC seperti sang Pelatih Ibnu Grahan.

"Justru saya dapat katakan kemungkinan tidak sampai 30 persen kami mengambil pemain non Polri. Saat ini yang pasti baru nasib pemain Polri karena sudah menjadi kebijakan, baik prestasi atau tidak, mereka harus memperkuat tim sendiri," tegas Sumardji, Asisten Manajer BFC pada Harian Surya Online, Rabu (21/12/2016).

Sementara nama-nama pemain anggota Polri seperti Indra Kahfi, Wahyu Subo Seto, Putu Gede Juni Antara, M Fatchurohman, M Hargianto, M Sahrul Kurniawan tetap akan bersama BFC di tahun 2017.

Rencananya akhir Desember ini seluruh pemain BFC yang berjumlah 28 pemain akan segera menjalani evaluasi dari manajemen BFC tanpa terkecuali.

"Seluruh pemain, inti ataupun cadangan akan kami evaluasi," tegas Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Timu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved