Berita Mojokerto

Pemkot Mojokerto Bentuk Tim Saber Pungli, Ini Tujuannya

"Pengukuhan satgas saber pungli ini untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, melindungi masyarakat dari praktik pungli, dan meningkatnya

Penulis: Sudharma Adi | Editor: Yoni
surya/sudarma adi
Wali Kota Mojokerto Mas'ud Yunus saat mengukuhkan unit satgas saber pungli di Balai Kota Mojokerto, Selasa (20/12/2016). 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Satuan tugas sapu bersih pungutan liar (satgas saber pungli) akhirnya terbentuk di Kota Mojokerto.

Itu terlihat dengan adanya pengukuhan satgas saber pungli Kota Mojokerto yang melibatkan semua unsur di forum pimpinan daerah (forpimda).

Dalam pengukuhan yang digelar di Balai Kota Mojokerto itu, semua unsur Forpimda hadir di sana.

Beberapa pejabat dari Aparatur Sipil Negara (ASN), Polres Mojokerto Kota, Kodim 0815 Mojokerto, Denpom V/2, Mojokerto juga masuk dalam unit satgas saber pungli itu.

Total ada 39 anggota yang masuk dalam saber pungli.

Sedangkan ketua unit saber pungli ini dijabat Wakil Kapolres Mojokerto Kota, Kompol Hadi Prayitno. Adapun penanggung jawab satgas saber ini adalah Wali Kota Mojokerto, Mas'ud Yunus.

"Pengukuhan satgas saber pungli ini untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, melindungi masyarakat dari praktik pungli, dan meningkatnya kualitas layanan publik," tutur Mas'ud Yunus kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved