Piala AFF

Prediksi Pak De Karwo, Timnas Menang 1-2 Lawan Thailand

"Doa saya untuk Timnas Indonesia semoga menang 1-2 karena main dikandang mereka," jelasnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Prediksi Pak De Karwo, Timnas Menang 1-2 Lawan Thailand
foto:antara
Ekspresi para pemain Timnas Indonesia. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melakoni laga final putaran kedua Piala AFF 2016 melawan Timnas Thailand, Sabtu (17/12/2016) besok di Stadion Rajamangala, Bangkok, nampaknya mendapat doa dan semangat dari seluruh lapisan masyarakat.

Tak terkecuali Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo. Pria yang akrab disapa Pak De Karwo ini mengatakan, bahwa dirinya berdoa agar Timnas dapat pulang dengan membawa kemenangan.

Meski diakui Pak De Karwo untuk mengarungi laga putaran kedua ini tidaklah mudah karena berlaga dimarkas Thailand dan tentunya dibutuhkan mental yang berkali-kali lipat dibanding saat berlaga dikandang sendiri.

"Yang jadi problem itu sebenarnya ialah kita main dikandang mereka (Thailand,red), tentu hal ini yang akan mempengaruhi psikologis pemain, karena jelas suporter jumlahnya sudah beda apalagi atmosfernya juga beda. Kalau soal kemampuan kita tidak kalah," kata Soekarwo Gubernur Jatim kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Jumat (16/12/2016).

Namun, demikian Pak De tetap optimis Timnas Indonesia mampu menang dan mengalahkan Thailand.

Untuk itu pria berkumis tebal ini memprediksi Indonesia mampu unggul dari Thailand dengan skor sama seperti saat Thailand bertandang ke Indonesia, yakni 1-2.

"Doa saya untuk Timnas Indonesia semoga menang 1-2 karena main dikandang mereka," jelasnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved