Berita Pamekasan

Guru Kusairi Meninggalkan Pesan ini Sebelum Tewas dalam Tour Maut di Sampang

TUR MAUT. Sebagai tanda belasungkawa seluruh guru dan siswa menggelar doa tahlil bersama di halaman MAN 1, Pamekasan di Jl Lawangan Daja, Pamekasan

Guru Kusairi Meninggalkan Pesan ini Sebelum Tewas dalam Tour Maut di Sampang
surya/muchsin
TAHLIL – Seluruh guru dan siswa MAN 1 Pamekasan, menggelar doa tahlil bersama di halaman MAN 1 Pamekasan, atas meninggalnya Kusairi, Waka Kesiswaan MAN 1, Pamekasan. 

SURYA.co.id|PAMEKASAN – Musibah yang menimpa rombongan tour siswa dan guru MAN1 Pamekasan  membuat duka mendalam dilembaga pendidikan itu.

Kusairi, Wakil Kepala (Waka) Bagian Kesiswaan MAN 1, Pamekasan tewas saat bus yang ditumpangi bersama rombongannya menabrak dum truk parkir di Jl Raya Dharma Sejati, Camplong, Sampang, Madura.

Sebagai tanda belasungkawa seluruh guru dan siswa menggelar doa tahlil bersama di halaman MAN 1, Pamekasan di Jl Lawangan Daja, Pamekasan, Jumat (16/12/2016).

Tahlil bersama yang berlangsung selama satu jam itu dipimpin dua guru, KH Muzakki dan Achmad Zaini Jumhari.

Suasana tahlil berlangsung khidmad dan haru.

Sebagian guru dan siswa terlihat sedih dan berlinang air mata.

Subairi, salah seorang guru MAN 1 Pamekasan, mengaku tidak percaya atas kepergian Kusairi yang meninggal begitu cepat dengan cara tragis seperti itu.

Selama ini almarhum dikenal sebagai guru yang ceria, baik dan sabar dalam mengajar siswanya.

Sehari sebelum berangkat tour ke Malang, almarhum Kusairi menemui dirinya memasrahkan mata pelajaran siswanya yang tidak ikut ujian agar ditanganinya.

“Pak Kusairi ini datang menemui saya dengan membawa siswanya, agar minta soal kepada saya, karena Pak Kusairi akan berangkat ke Malang. Setelah itu, soal yang telah dikerjakan diminta menyerahkan kepada saya. Ya Allah, rupanya ini pesan terakhir kepada saya,” kata Subairi.

Halaman
12
Penulis: Muchsin
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved