Penangkapan Terduga Teroris

Densus 88 Gerebek Rumah Indekos di Tasikmalaya

DENSUS 88 menggrebek sebuah rumah indekos di Tasikmalaya, Jabar, Kamis (15/12/2016). Dalam penggrebekan itu, mereka menangkap 2 orang terduga teroris.

Densus 88 Gerebek Rumah Indekos di Tasikmalaya
surya/doni prasetyo
GELEDAH - Penggeledahan di rumah terduga teroris Khafidz Fatoni (22) di Dusun Gebang RT 002/RW 006, Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi oleh anggota Densus 88, Minggu (11/12-2016) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Teuku Muh Guci S

SURYA.co.id | BANDUNG - Satuan Detasemen Khusus Antiteroris atau Densus 88 menggrebek rumah indekos Jalan Padasuka RT 3/10 Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Kamis (15/12/2016).

Penggrebekan itu berkaitan dengan penangkapan sejumlah terduga teroris kelompok Solihin yang sebelumnya ditangkap di Bekasi.

"Itu berkaitan dengan Bekasi," kata Kapolda Jabar, Irjen Pol Bambang Waskito, di Markas Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (15/12/2016).

Namun demikian, Bambang mengaku tidak mengetahui persis kronologis penggrebekan. Polda Jabar hanya mengerahkan personel untuk pengaman lokasi penggrebekan.

"Kami hanya tunjukkan tempat, secara detail iitu pusat (Mabes Polri," kata Bambang.

Informasinya, Densus 88 menangkap dua orang dalam penggrebekan itu. Namun belum diketahui peran keduanya dalam jaringan teroris termasuk renana penyerangan di Jabar.

"Belum ada info soal itu," kata Bambang.

Editor: Eben Haezer Panca
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved