Berita Sumenep Madura

Astaga! Siswi MTs di Sumenep Dibius lalu Diperkosa, Foto Bugilnya juga Tersebar

SISWI MTs DIPERKOSA. Pemerkosa bahkan menyebarkan foto bugilnya. Ini terjadi di Sumenep, #Madura.

Astaga! Siswi MTs di Sumenep Dibius lalu Diperkosa, Foto Bugilnya juga Tersebar
vice.com
ILUSTRASI 

SURYA.co.id | SUMENEP - Kasus pemerkosaan atau pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Sumenep, Madura.

Setelah sebelum menimpa Melati siswi SMP yang digarap bapak tirinya, kini kasus serupa kembali terjadi.

Korban kali ini menimpa Citra (16) bukan nama sebenarnya, warga Dusun Sempong Barat, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura.

Siswa Madrasah Tsanawiyah ( Mts ) di wilayah setempat, diperkosa setelah sebelumnya dicekoki minuman ringan yang telah dicampur obat bius oleh teman yang baru dikenalnya, berinisial F (18) warga Dusun Pakotan, Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep.

Kini kasus pemerkosaan atau pencabulan telah dilaporkan ke Polres Sumenep, oleh Hanawi (61) nenek korban yang selama ini mengasuh dan memelihara korban, Kamis (15/12/2016).

Hanawi pada saat melapor ke Polres Sumenep menuturkan, sebagaimana penuturan cucunya Citra, pada 9 Desember lalu, korban ditelpon oleh pelaku yang baru dikenalnya sekitar dua pekan sebelumnya.

Pelaku mengajak pertemuan dengan korban di sebuah tempat, tidak jauh dari rumah tempat tinggal korban. Korban pun menyanggupi dan mendatangi tempat yang ditentukan oleh pelaku.

"Korban yang masih anak dibawah umur ini langusng mendatangi lokasi tempat pertemuan yang ditentukan oleh pelaku," tandas Hanawi melalui Musleh yang juga kerabat korban saat mendampingi korban ke Polres Sumenep, Kamis (15/12/2016).

Pada saat bertempat di suatu tempat dan setelah sempat ngobrol, pelaku pun mengajak korban ke rumah tempat tinggalnya yang saat itu sedang kosong.

Tanpa curiga Citra mau menerima ajakan pelaku dan tanpa ragu korban mau dibonceng menuju rumah pelaku yang tidak jauh dari rumah tempat tinggal korban.

Halaman
12
Penulis: Moh Rivai
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved