Berita Futsal

Pasca Uji Coba dari Jepang, Pemain BTS Latihan Perdana

"Latihan hari ini tujuannya untuk mengembalikan kebugaran para pemain, sehingga belum terlalu kepada hal teknis," ujar Kharismawan kepada Surya (TRIBU

Pasca Uji Coba dari Jepang, Pemain BTS Latihan Perdana
surya/Fitra herdiana
Para pemain BTS Saat Latihan Di Baskhara Futsal Arena 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pasca melakukan uji coba di Jepang, tim Bintang Timur Surabaya hari ini telah melakukan latihan perdana di Baskhara Futsal Arena.

Selama 1,5 jam, Septiyan dan kawan-kawan melahap materi latihan perdana dipimpin asisten pelatih Bintang Timur Surabaya, Kharismawan.

"Latihan hari ini tujuannya untuk mengembalikan kebugaran para pemain, sehingga belum terlalu kepada hal teknis," ujar Kharismawan kepada Surya (TRIBUNnews.com Network) Selasa (13/12/2016)usai latihan.

Mengembalikan kebugaran pemain kata Kharismawan sangat penting, karena adanya perbedaan suhu udara di Jepang dan Surabaya.

"Perbedaan suhu udara sudah pasti menjadi kendala kepada para pemain, maka dari itu hari ini latihan hanya main game saja dan strecthing," imbuhnya.

Kharismawan menambahkan, evaluasi dan pembenahan tim Bintang Timur Surabaya akan dilakukan pada minggu depan. Hal ini dilakukan untuk menyambut kompetisi Liga Futsal Profesional, yang rencananya akan kick off pada Februari 2017 mendatang.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved