Indonesia Soccer Championship

Terus Berharap, Madura United Maksimalkan Dua Laga Sisa

Madura United kini tengah 'galau' setelah tertahan di posisi tiga klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Terus Berharap, Madura United Maksimalkan Dua Laga Sisa
surya/dya ayu
Skuad Madura United saat berlatih jelang laga pekan ke-33 melawan Perseru Serui, Sabtu (10/12/2016) mendatang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Madura United kini tengah 'galau' setelah tertahan di posisi tiga klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Mereka mandek di posisi tiga setelah pada laga ke-32 'keok' melawan tim papan bawah, Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (4/12/2016) lalu.

Saat itu tim asuhan Gomes de Olivera harus menyerah dengan skor 2-1 melawan tim asuhan Aji Santoso yang secara posisi klasemen terpaut jauh dari Madura yakni posisi 13 dengan 32 poin.

"Kami masih punya dua laga lagi untuk kami perjuangkan. Tidak ada yang tidak mungkin di sepakbola, semua dapat terjadi, kami tetap berusaha," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Kamis (8/12/2016).

Gomes menegaskan bahwa saat ini timnya masih mempersiapkan dua laga tersisa melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) dan laga penutup bertandang ke kandang Barito Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/12/2016) mendatang.

"Pemain jalani latihan dengan baik untuk menjamu Perseru (Sabtu,red) mendatang. Semoga kami bisa menutup ISC dengan kemenangan," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Saat ini Madura United tertinggal satu poin dari Arema Cronus yang mengoleksi 59 poin dan Persipura Jayapura di posisi pertama dengan 62 poin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved