Indonesia Soccer Championship

Pelatih Persegres Apresiasi Semangat Pemainnya

"Terima kasih para pemain, sudah berhasil menterjemahkan keinginan saya untuk membendung serangan Persija, semua materi latihan sudah berhasil diterap

Pelatih Persegres Apresiasi Semangat Pemainnya
surya/Fitra herdiana
Luapan Kegembiraan Pemain Persegres Seusai Menang Tipis 1-0 Melawan Persija 

 SURYA.co.id | SOLO - Pelatih Persegres Eduard Tjong, mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya, yang tampil ngotot untuk keluar sebagai pemenang, pada lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship, melawan Persija Jakarta dengan skor 1-0, di Stadion Manahan, Solo.

"Terima kasih para pemain, sudah berhasil menterjemahkan keinginan saya untuk membendung serangan Persija, semua materi latihan sudah berhasil diterapkan oleh anak-anak," ujar Eduard Tjongkepada Surya (TRIBUNnews.com Network),Rabu (7/12/2016).

Kemenangan yang berhasil dipetik oleh Laskar Joko Samudro, pada pekan ke 32 ini memang tidak disangka olehnya. Pasalnya pemainnya ketika menuju Kota Solo tengah berada dibawah tekanan.

"Psikis anak-anak tertekan, mereka kalah tiga kali. Hal ini wajar, namun mereka berhasil keluar dari tekanan tersebut," imbuh Eduard Tjong kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Keberhasilan mereka ini dicoba oleh Eduard Tjong untuk tidak terlalu meluapkan terlalu berlebihan, karena pemain Persegres harus segera mempersiapkan pertandingan selanjutnya melawan Persipura dikandang.

"Fisik pemain kami memang sangat terkuras pada akhir kompetisi TSC ini, tapi mau bagaimana lagi semua tim juga kena imbasnya. Saya sebagai pelatih harus pintar mengatur stamina dan fisik mereka," papar Eduard Tjong.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved