Indonesia Soccer Championship

Ghozali Puas Cetak Gol Penentu, Persegres Jadi Menang

"Saya bersyukur akhirnya persegres dapat kembali menang, gol ini saya persembahkan untuk semua tim dan Ultras Gresik," ujar Ghozali Muharam Siregar ke

Ghozali Puas Cetak Gol Penentu, Persegres Jadi Menang
surya/Fitra herdiana
Luapan Kegembiraan Pemain Persegres Seusai Menang Tipis 1-0 Melawan Persija 

 SURYA.co.id | SOLO - Ghozali Muharam Siregar tidak menyangka jika gol yang ia sangkan ke jala penjaga gawang Persija menjadi penentu kemenangan Persegres di Stadion Manahan, Solo.

"Saya bersyukur akhirnya persegres dapat kembali menang, gol ini saya persembahkan untuk semua tim dan Ultras Gresik," ujar Ghozali Muharam Siregar kepada Surya (TRIBUNnews.com Network) Pada Rabu (7/12/2016).

Kegembiraan dari Ghozali ini memang tampak wajar, pasalnya pada tiga pertandingan sebelumnya. Laskar Joko Samudro dirundung kesialan, mereka tak mampu untuk menang bahkan mereka juga kalah dikandang sendiri.

"Selama 90 menit kita sudah berjuang dengan susah payah dan sangat berat, banyak peluang-peluang yang kita dapat. Namun akhirnya dapat kami raih dengan kegembiraan," imbuhnya.

Hasil kemenangan ini diharapkan olehnya, menjadi modal mendongkrak pemain yang lain untuk menjamu Persipura. Pada lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A, pada Minggu (11/12/2016) di Stadion Petrokimia, Gresik.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved