Indonesia Soccer Championship

Gagal Manfaatkan Penalti, Mental Pemain Persija Jadi Drop

"Kita lihat setelah Kenmogne gagal melakukan pinalti, pemain kita langsung drop. Mereka langsung kurang koordinasi," imbuh M Zein Al Hadad kepada Sury

Gagal Manfaatkan Penalti,  Mental Pemain Persija Jadi Drop
surya/aditya dwi setianto
Skuad Persija Jakarta saat berlatih 

SURYA.co.id | SOLO - Pelatih Persija Jakarta, M Zein Al Hadad mengaku, Keberuntungan belum perpihak pada timnya yang berjuluk Macan Kemayoran. Sehingga Persija harus menelan kekalahan 0-1 dari Persegres.

"Sebenarnya kita banyak menyerang, banyak peluang kita yang menuju pertahanan Persegres. Bahkan kita mendapatkan peluang, namun gagal juga," ujar M Zein Al Hadad. Pada Rabu (7/12/2016).

Gagalnya tendangan penalti yang dilakukan oleh Emmanuel Kenmogne pada menit ke 28, diyakini oleh M Zein Al Hadad ini sebagai biang dari rontoknya motivasi pemain mereka.

"Kita lihat setelah Kenmogne gagal melakukan penalti, pemain kita langsung drop. Mereka langsung kurang koordinasi," imbuh M Zein Al Hadad kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Pernyataan pelatih Persjia ini, senada dengan pernyataan penjaga gawang Macan Kemayoran, Muhammad Rizky Darmawan. Menurutnya timnya pada hari ini (7/12/2016) kurang beruntung.

"Tertinggal lebih dulu, teman-teman mentalnya langsung turun," tutup Rizky kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved