Berita Gresik

Lelang Jabatan yang Digelar Pemkab Gresik Sisakan Tiga Nama

"Semua memiliki peluang yang sama. Dan keputusan asa di tangan bupati," tandasnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Lelang Jabatan yang Digelar Pemkab Gresik Sisakan Tiga Nama
surya/m taufik
Suasana seleksi kepala dinas Pemkab Gresik, Selasa (29/11/2016). 

SURYA.co.id | GRESIK - Lelang jabatan yang digelar Pemkab Gresik untuk mengisi kursi dinas-dinas baru sudah memasuki tahap akhir.

Di masing-masing-masing dinas, tinggal menyisakan tiga nama calon.

Berdasar surat bernomor 821.2/3872/437.73/2016 tentang hasil akhir seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Pratama yang diterbitkan Sekda Gresik, Selasa (6/12/2016), di lima dinas baru Pemkab Gresik, sudah ditentukan masing-masing tiga nama yang lolos seleksi.

Calon Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ada nama Siti Jaiyaroh (Kepala bidang peningkatan mutu pendidikan pada Dinas Pendidikan), Abdul Hakam (Kabag Umum Setda), dan Shohib (sekretaris di Dispendukcapil).

Di Dinas Kepemudaan dan Olahraga, tiga nama yang lolos adalah Jairuddin (Camat Kebomas), Khusaini (Kabag Adm Kesejahteraan rakyat Setda Gresik), dan Arip Wicaksono (Sekretaris pada dinas kebudayaan Pariwisata pemuda dan olahraga).

Pelamar jabatan Kepala Satpol PP, yang lolos Darmawan (Kepala Satpol PP), Darman (Camat Kedamean), dan Suhartono (Camat Sedayu).

Sedangkan di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, tiga kandidatnya adalah Gunawan Setiaji (Kabag adm pembangunan di Setda), Achmad Wasil (Kabag Tata Bangunan dan Pengawasan di Dinas PU), serta Ida Lailatussa'diyah (Sekretaris Dinas PU).

Terakhir, pelamar jabatan Kepala Dinas Kominfo yang lolos ada Budi Raharjo (Kabag Organisasi dan Tata Laksana Setda), Nanang Setiawan (Kabag Perlengkapan di Setda), dan Suyono (Kabag Humas Pemkab Gresik).

Sebanyak 15 peserta seleksi yang lolos ini selanjutnya harus menjalani tes kesehatan.

"Tes kesehatan digelar dua hari, Rabu (7/12) dan Kamis (8/12/2016) besok," kata Sekda Gresik, Djoko Sulistio Hadi kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Halaman
12
Penulis: M Taufik
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved