Indonesia Soccer Championship

Jadwal Tanding Mepet, Palatih BFC Berharap GTS Merubahnya Tahun Depan

"Mau tidak mau pemain harus mengikuti jadwal, dan kami sebagai tim pelatih harus pandai-pandai mengatur mereka. Namun bagaimanapun juga kami tetap ber

Jadwal Tanding Mepet, Palatih BFC Berharap GTS Merubahnya Tahun Depan
surya/Dya Ayu
Jalannya pertandingan BFC Vs Semen Padang dari atas tribun penonton di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (6/12/2016) sore. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Hasil imbang 2-2 yang diraih Bhayangkara FC (BFC) saat menjamu Semen Padang, menurut Pelatih BFC karena padatnya jadwal pertandingan.

"Iya ini usulan dari kami, jika tahun depan saya masih menjadi pelatih dan diadakan turnamen seperti ini lagi saya saran pada pihak penyelenggara agar jadwal dapat diperbaiki, baik secara jeda waktu dan lokasi," kata Ibnu Grahan, Selasa (6/12/2016) malam.

Jadwal laga yang mepet ini diharapkan Ibnu Grahan, agar GTS selaku penyelenggara di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A bisa merubahnya tahun depan.

Ibnu menegaskan, perhitungan jadwal latihan, istirahat dan pertandingan merupakan faktor terpenting dan sangat berpengaruh pada kondisi pemain.

"Mau tidak mau pemain harus mengikuti jadwal, dan kami sebagai tim pelatih harus pandai-pandai mengatur mereka. Namun bagaimanapun juga kami tetap berterimakasih pada GTS, sekian lama PSSI vakum sekarang kita bisa berlaga di turnamen sepakbola yang luar biasa seperti ini," ujar Ibnu kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Empat hari sebelum melawan Semen Padang dipekan ke-32 ini, BFC telah bertandang ke Jayapura melawan Persipura, Jumat (2/12/2016) lalu.

Belum usai letih yang mereka rasakan, Indra Kahfi dkk harus berlaga dikandang menjamu Persela Lamongan dipekan ke-34, Jumat (9/12/2016) tiga hari mendatang.

Tentunya waktu yang singkat ini, Ibnu Grahan dan tim pelatih BFC harus jeli dan pandai memilih dan menentukan porsi latihan dan istirahat agar anak asuhannya dapat berlaga dan tampil maksimal.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved