Indonesia Soccer Championship

Bhayangkara FC Ditahan Imbang Semen Padang 2-2

Berhadapan satu lawan satu dengan sang penjaga gawang BFC Wahyu Tri, Vendry sukses menjebol gawang dengan penempatan bola sebelah kiri Wahyu Tri dan t

Bhayangkara FC Ditahan Imbang Semen Padang 2-2
surya/Dya Ayu
Jalannya pertandingan BFC Vs Semen Padang dari atas tribun penonton di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (6/12/2016) sore. 

SURYA.co.id | SIDOARJO - Memasuki babak kedua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A, Bhayangkara FC (BFC) melawan Semen Padang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan sejak menit awal.

Tak perlu menunggu lama, selang 10 menit babak kedua berlangsung, BFC berhasil menambah pundi-pundu gol melalui tendangan keras Fandi Eko Utomo yang tak mampu dibendung oleh Rivky Deython penjaga gawang Semen Padang. Gol tersebut membuat BFC unggul 2-1 dimenit ke-55.

Sebelumnya dibabak pertama skor keduanya imbang 1-1 hasil tendangan Marcel Sacramento dikubu Semen Padang dan Oktavio Dutra dikubu BFC.

Unggul satu gol membuat lini belakang BFC lengah, dimenit ke-61 Vendry Mofu berhasil menyamakan kedudukan.

Dengan memanfaatkan kesalahan Oktavio Dutra yang lengah dan gagal membuang bola, Vendry yang berlari dibelakang Dutra langsung merebut bola.

Berhadapan satu lawan satu dengan sang penjaga gawang BFC Wahyu Tri, Vendry sukses menjebol gawang dengan penempatan bola sebelah kiri Wahyu Tri dan tak dapat terjangkau olehnya, skor 2-2.

Skor sama membuat Ibnu Grahan memutuskan untuk menarik Antoni Putro dan digantikan oleh Wahyu Subo seto dimenit 70 untuk membantu lini serang BFC.

Masuknya Wahyu Subo tak begitu berdampak pada kualitas serangan tim BFC yang masih kesulitan menjebol gawang Semen Padang.

Dikubu tim tamu, Nil Maizar memasukkan Muhammad Nur Iskandar untuk menggantikan Irsyad Maulana disektor depan.

Masuknya kedua pemain depan BFC dan Semen Padang ini diharapkan mampu mengubah keadaan skor yang sama hingga pertengahan babak kedua.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved