Indonesia Soccer Championship

Sisakan Dua Laga Kandang, BFC Optimis Raih Poin Penuh

"Laga kandang tinggal 2, lawan Persela dipekan ke-33 dan Semen Padang ini, untuk itu kita harus menang. Kalau tidak konsekuensinya kita akan turun kep

Sisakan Dua Laga Kandang, BFC Optimis Raih Poin Penuh
surya/dya ayu
Pemain Bhayangkara FC saat menjalani latihan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara FC bakal menjadi tuan rumah saat menjamu Semen Padang, Selasa (6/12/2016) besok di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pertandingan kali ini merupakan sisa dua laga kandang yang harus dilakoni Bhayangkara FC (BFC) sebelum turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A usai.

Untuk itu Indra Kahfi dkk bertekad mati-matian akan memperjuangkan kemenangan tiga poin dipekan ke-32 ini meski diakui Semen Padang merupakan tim yang sulit dikalahkan.

"Laga kandang tinggal 2, lawan Persela dipekan ke-33 dan Semen Padang ini, untuk itu kita harus menang. Kalau tidak konsekuensinya kita akan turun kepapan tengah klasemen," kata Ibni Grahan Pelatih Bhayangkara FC kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Senin (5/12/2016).

Seperti yang diketahui, BFC belum pernah menang di tiga laga terakhir, untuk itu Ibnu Grahan kali ini mematok target cari tiga poin dan mengembalikan timnya ke jalur kemenangan.

Untuk itu dirinya menyiapkan para pemain muda yang hingga saat ini dinilai mampu tampil maksimal meski jadwal laga yang padat.

"Pemain kami didominasi pemain muda, mereka cepat mengembalikan performa mereka. Semoga saja hingga laga terakhir tida ada cedera lagi seperti Thiago," tuturnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved