Indonesia Soccer Championship

Semen Padang Turunkan 80 Persen Pemain Yang Dimainkan Saat Lawan Madura United, Ini Alasannya

"Kami akan menurunkan delapan puluh persen pemain yang sama saat melawan Madura United pekan lalu," kata Nil Maizar kepada Surya (TRIBUNnews.com Netwo

Semen Padang Turunkan 80 Persen Pemain Yang Dimainkan Saat Lawan Madura United, Ini Alasannya
surya/hayu yudha prabowo
Samsul Arif, striker Arema Cronus dikepung pemain Semen Padang dalam babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/10/2014). 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Bertandang di kandang Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (6/12/2016) besok, Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengaku, akan menurunkan pemainnya yang berlaga saat lawan Madura United pekan lalu.

Nil Maizar menilai, skuadnya saat turun lawan Madura pekan lalu tampil sangat mengesankan meski kalah 2-1 dari Madura United.

"Kami akan menurunkan delapan puluh persen pemain yang sama saat melawan Madura United pekan lalu," kata Nil Maizar kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Senin (5/12/2016).

Meski mempercayakan pemain yang rata-rata sama saat lawan Madura namun Nil tetap melakukan evaluasi pada pemainnya, sebab ada beberapa hal yang perlu dibenahi dari pertandingan pekan lalu tersebut.

"Strategi sudah kami siapkan dan untuk evaluasi yang kami berikan ialah pemain harus lebih fokus pada permainan di menit-menit akhir laga saat lawan Madura," ujar Nil.

Sementara itu, Nil mengungkapkan bahwa saat ini kondisi pemainnya dalam keadaan siap 100 persen untuk berlaga melawan pemain muda BFC.

"Kami siap menang dan melawan BFC, tidak ada masalah dari segi lapangan ataupun Stadion, semua sudah cukup bagus sesuai taktikal permainan kaki ke kaki yang kita terapkan," tutur Nil Mizar kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved