Berita Futsal

Pemain Futsal BTS Jadi Penonton dalam Pertandingan Tim Futsal Jepang

"Rencananya (5/12/2016), BTS mau melihat pertandingan dua tim futsal Badral Urayasu vs Chofu Tokyo," ujar Eko M Purbo kepada Surya (TRIBUNnews.com Net

Pemain Futsal BTS Jadi Penonton dalam Pertandingan Tim Futsal Jepang
istimewa
Suasana Latihan BTS di Jepang 

 SURYA.co.id | TOKYO - Bintang Timur Surabaya (BTS), sudah berangkat menuju negeri sakura untuk melakoni pertandingan uji coba.

Sebanyak 14 pemain dibawa oleh Eko M Purbo untuk melakoni uji coba yang rencananya akan dilakukan pada (6/12/2016).

"Rencananya (5/12/2016), BTS mau melihat pertandingan dua tim futsal Badral Urayasu vs Chofu Tokyo," ujar Eko M Purbo kepada Surya (TRIBUNnews.com Network), Senin (5/12/2016).

Sebelum melihat dua tim profesional berlaga pada turnamen hari ini, BTS sudah melakukan agenda latihan pertama mereka.

Latihan selama dua jam langsung digeber oleh Eko M Purbo kepada Septiyan Dwi "Caca" Chandra dkk, dengan tujuan untuk adaptasi dengan lingkungan di Jepang.

Agenda uji coba di Jepang oleh tim Bintang Timur Surabaya ini, sebagai salah satu agenda mereka untuk menghadapi kompetisi liga futsal profesional yang rencananya akan kick off pada 4 Februari 2017.

Harapannya dengan diadakan agenda uji coba ini, para pemain dapat menunjukan peningkatan kualitas mereka. Namun jika tidak menunjukan progres. Pelatih BTS Eko M Purbo, tidak segan-segan mencoret para pemainnya.

"Saya sudah mengatakan sebelumnya kepada pemain, kalian ini berprofesi sebagai atlet futsal. Jadi pelatih dan tim memantau perkembangan pemain, namun jika tidak ada peningkatan saya tidak ragu untuk menggantinya," imbuhnya.

Sementara itu ketika disinggung tentang daftar pemain yang akan dicoret, menjelang liga futsal profesional yang sudah tersisa satu bulan lagi ini. Eko M Purbo belum menjawabnya, dan mengaku belum mengantongi nama-nama pemain tersebut.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved