Indonesia Soccer Championship

Pelatih PSM Makassar Keluhkan Jadwal Tanding di Gresik Terlampau Malam

ROBERTS RENE ALBERTS: Stadion Petrokimia merupakan tempat yang angker bagi tim-tim besar karena selalu kalah dari Persegres.

Pelatih PSM Makassar Keluhkan Jadwal Tanding di Gresik Terlampau Malam
fitra herdian ariestianto
Pelatih PSM Makassar, Roberts Rene Alberts, dan pemain Kwon Jon di Gresik, 3 Desember 2016. 

SURYA.co.id | GRESIK - Robert Rene Alberts, pelatih PSM Makassar mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya yang sudah tampil baik dan kompak.

Hasilnya, PSM Makassar mencuri tiga poin pada pertandingan pekan ke-31, melawan Persegres Gresik United, 3 Desember 2016.

Ucapan syukurnya kepada para pemain ini bukan tanpa alasan. Roberts mengakui, Stadion Petrokimia merupakan tempat yang angker bagi tim-tim besar karena selalu kalah dari Persegres.

"Pencapaian ini luar biasa karena kita dapat mematahkan rekor tersebut dengan mengalahkan Persegres," ujar Roberts Rene Alberts pada Sabtu (3/12/2016).

Selanjutnya dia mengeluhkan jadwal pertandingan yang berubah-ubah dan juga waktu yang tidak ideal untuk sebuah pertandingan sepakbola.

"Sebelumnya PSM dapat jatah 2 Desember 2016 untuk bermain melawan Persegres kemudian diganti 3 Desember 2016, dan waktunya terlalu malam. Jika ini dilakukan di Makassar sudah pukul 22.00 WITA, waktunya untuk istirahat," jelasnya.

Lanjut Roberts Rene Alberts, setelah melakoni pertandingan melawan Persegres timnya akan terbang menuju pulau dewata u untuk melakoni pertandingan tandang, melawan Bali United pada Selasa (6/12/2016).

Sementara itu pemain belakang Juku Eja asal Korea Selatan, Kwon Jun mengatakan, kemenangan timnya merupakan buah dari kekompakan dan fokus.

"Kemenangan ini hasil dari itu semua, kompak dan fokus," ujarnya. 

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved