Indonesia Soccer Championship

Faktor Inilah Yang Membuat Madura United Kalah dari Persela

"Kalau memperebutkan juara, saya tetap optimis tim ini akan merebut juara pada turnamen ini, kita selesaikan kompetisi ini dengan baik," imbuhnya kepa

Faktor Inilah Yang Membuat Madura United Kalah dari Persela
surya/Fitra herdiana
Gomes De Olivera dan Rendy Siregar Pada Saat Jumpa Pers Setelah Pertandingan 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Pelatih Madura United Gomes De Olivera mengaku kekalahan yang dialami timnya dikarenakan faktor kelelahan yang dialami para pemainnya.

Selain itu faktor over confidence akhirnya Madura United menelan kekelahan dari tuan rumah Persela, Lamongan.

"Pemain kita sudah kelelahan, karena sebelum menghadapi Persela kami sudah menghadapi Semen Padang di Stadion Pamelangan, Pamekasan. Akhirnya seperti ini kondisi mereka dipaksakan," ujar Gomes De Olivera setelah pertandingan usai.

"Pendukung Persela, LA Mania juga membuat semangat pemain Persela meningkat dan berusaha memenangkan pertandingan ini," imbuhnya.

Meskipun kalah melawan Laskar Joko Tingkir, Madura United tetap optimis jika timnya mampu bersaing dengan Persipura dan Arema Cronus, merebut juara TSC A.

"Kalau memperebutkan juara, saya tetap optimis tim ini akan merebut juara pada turnamen ini, kita selesaikan kompetisi ini dengan baik," imbuhnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Alasan senada juga disampaikan oleh pemain mereka, Rendy Siregar gelandang Madura United.

"Kita sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi belum beruntung saja. Saya juga tidak berpengaruh dengan dukungan LA Mania kepada tim kesayangan mereka, kita tetap berusaha bermain semaksimal mungkin," ujar Rendy Siregar.

Baca selengkapnya di Harian Surya edisi besok
LIKE Facebook Surya - http://facebook.com/SURYAonline
FOLLOW Twitter Surya - http://twitter.com/portalSURYA

Penulis: Fitra Ariestianto
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved