Breaking News:

Citizen Reporter

Tertampar Pedasnya Mi Djoedes Blitar

pilih sendiri tingkat pedas sesuai lidah, jangan sampai tertipu dengan nama dan penampakkan mie djoedes Blitar yang benar-benar menampar...

damndelicious
ilustrasi 

Reportase : Verwati Iriani
Guru SMA Alam Al Ghifari Kota Blitar 

KULINER Blitar bukan sekadar sambel pecel. Kini, tempat singgahan baru yang sanggup memelet rasa adalah mi djoedes.

Tempat makan ini mirip kafe, cocok untuk nongkrong bersama teman sambil menimkati sensasi pedas. Tempatnya sederhana, luas, bersih, ditambah tata ruang yang rapi membuat pengunjung tak sungkan mampir.

Sesuai namanya, mi djoedes menawarkan menu utama mi dengan tingkat pedas sepadan. Merasakan sensasi pedas menjadi daya tarik tersendiri dalam menikmati mi djoedes.

Ada beberapa pilihan level pedas yang dapat menggoyang lidah, antara lain mi djoedes original, mi djoedes standar, mi djoedes ok, mi djoedes marah, dan mi djoedes nyebelin. Dari beberapa pilihan tersebut pengunjung sudah tahu level yang benar-benar memberikan sensasi djoedes luar biasa.

Mi djoedes akan memberikan sensasi makan mi yang membuat penikmatnya marah, sebel, bahkan bersikap judes karena pedasnya. Namun, bagi yang tidak menyukai pedas, mi djoedes original bisa menjadi pilihan.

Mi djoedes disajikan dengan menu pendamping seperti dimsum, sosis, pangsit, dan masih banyak lagi. Jangan khawatir, banyak penetral pedas yang dapat dipilih, yaitu menu minumannya cukup bervariasi, seperti teh tarik, cappuccino, cokelat, jeruk, dan masih banyak lagi. Makan pedas butuh yang segar dan menyejukkan bukan?

Di awal buka mi djoedes Blitar memberikan harga murah, hanya Rp 5.000 saja untuk level mi djoedes original dan mi djoedes standar. Jadi, kalau mau marah-marah di sinilah tempatnya, mi djoedes Blitar.

Editor: Tri Hatma Ningsih
Sumber: Surya Cetak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved