Breaking News:

Berita Surabaya

Pacu Semangat Anak, Erny Kusmastuti Selalu Beri Reward

“Saya bersyukur, mereka dapat beasiswa,” ungkap Erny yang pernah menduduki jabatan sebagai GM Eastparc Hotel Yogyakarta kepada Surya (TRIBUNnews.com N

surya/Achmad Pramudito
Erny Kusmastuti dan keluarga 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Perempuan di posisi apa pun, keberhasilan yang dicapai tidak akan ada artinya bila keluarganya berantakan.

Prinsip yang tertanam dalam diri Erny Kusmastuti inilah yang membuatnya menjaga kehidupannya tetap seimbang.

Sepanjang Senin-Jumat, Erny yang sejak bulan September lalu dipercaya sebagai General Manager Fairfield Marriott Surabaya ini fokus perhatiannya pada pekerjaan.

Dan khusus weekend Erny selalu berusaha untuk ada waktu bersama suami dan kedua anaknya.

Meski begitu, wanita yang sempat menjabat sebagai Director of Sales & Marketing Sheraton Mustika & Spa Hotel Yogyakarta ini bersyukur keluarganya sangat memahami pekerjaan yang dia lakukan.

Karena itu, saat dia tak bisa pulang ke Yogyakarta, keluarganya yang akan menyusul ke tempatnya bekerja.

“Waktu saya di Semarang mereka yang datang ke Semarang. Begitu pula sekarang waktu di Surabaya, gentian saya yang pulang atau mereka yang kemari (Surabaya),” paparnya kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Meski jauh dari buah hatinya, Erny tak pernah lepas kontrol terhadap kedua anaknya, Safira Hanny Wasiat yang kini mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada maupun Georgy Bani Wasiat, siswa SMA Negeri 5 Teladan Yogyakarta.

“Saya bersyukur, mereka dapat beasiswa,” ungkap Erny yang pernah menduduki jabatan sebagai GM Eastparc Hotel Yogyakarta kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Prestasi dalam pendidikan, inilah yang selalu ditanamkan Erny pada kedua anaknya. Dan sikap itu, diakui Erny merupakan ‘harga mati’ yang tak bisa ditoleransi.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Yoni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved