Berita Surabaya

Bridge Cyling Diundur pada 4 Desember dengan Hadiah Tambahan

"Kami mohon maaf para para peserta yang sudah mendaftar. Karena ada acara yang bersamaan, yaitu acara Sejuta Kemah untuk pemecahan rekor Muri."

Bridge Cyling Diundur pada 4 Desember dengan Hadiah Tambahan
surya/Sulvi Sofiana
Peserta Fun Bike Jatim saat mengumpulkan kupon undian usai menempuh 20 kilometer rute bersepeda, Minggu (18/10/2015). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Acara Bridge Cycling yang melintasi Jembatan Surabaya di Bulak Surabaya akan dipindahkan tanggal pelaksanaannya.

Acara yang sedianya digelar pada Sabtu, 26 November 2106 malam, dipindahkan ke Minggu, 4 Desember 2016, pukul 06.00.

Lokasi pelaksanaan dan rute tidak berubah, yaitu start dan finis di Parkir Timur Plasa Surabaya dengan rute tetap melewati Jembatan Surabaya.

"Kami mohon maaf para para peserta yang sudah mendaftar. Karena ada acara yang bersamaan, yaitu acara Sejuta Kemah untuk pemecahan rekor Muri, maka acara Bridge Cycling akan diganti pelaksanaanya pada Minggu 4 Desember pagi," kata Eko Hariyanto, Asisten Sekkota IV Kota Surabaya, Rabu (23/11/2016).

Eko menjelaskan, acara Sejuta Persami akan berlangsung sangat massif, karena dari Kwarcab Pramuka Kota Surabaya ini diikuti anggota Pramuka dari semua kecamatan dan semua satuan kekaryaan (saka) Pramuka di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Madura.

Meski berubah hari pelaksanaan, event Bridge Cycling akan menyediakan hadiah tambahan dari Pemkot Surabaya, berupa uang tunai untuk beberapa peserta yang beruntung.

Vice GM Bisnis Harian Surya Taufiq Zuhdi menambahkan, meski hari pelaksanaan mundur satu pekan, para peserta tetap bisa menikmati bersepeda bersama melewati Jembatan Surabaya yang ikonik itu.

"Namun, bagi yang ingin mendapatkan penggantian uang tiket atau refund, kami juga berikan waktu untuk menukar tiket di Harian Surya dengan membawa bukti tiket yang sudah dibeli," kata Taufiq.

Taufiq menambahkan, peserta yang tetap ingin meramaikan Bridge Cycling juga dipersilakan menukar tiket lama dengan tiket baru.

"Boleh datang ke Harian Surya, boleh juga di lokasi acara pada 4 Desember," katanya.

Penulis: Adi Sasono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved