Berita Surabaya

VIDEO - Gaya Gokil 78 Prajurit TNI AL saat Lomba Memasak Nasi Goreng di Surabaya

Mereka umumnya pakai atribut khas masing-masing KRI. Ada juga yang bergaya gokil sebagaimana terlihat dalam video di atas.

SURYA.co.id | SURABAYA - Menyambut Hari Armada 5 Desember,  sebanyak 78 juru masak beberapa Kapal Republik Indonesia (KRI) milik Armada RI Kawasan Timur (Armatim, mengikuti lomba memasak nasi goreng di Indoor Spot, Armatim, Surabaya, Selasa (22/11/2016).

Mereka umumnya pakai atribut khas masing-masing KRI. Ada juga yang bergaya gokil sebagaimana terlihat dalam video di atas. 

Para koki berlomba meracik nasi goreng dengan bahan sesuai undian.

Tim KRI Surabaya 591 memasak nasi goreng dengan tema Nemo Save Our Ocean berbentuk ikan yang dibalut dengan telor dadar.

"Konsepnya terinspirasi dari film Ikan Nemo. Ikan yang mudah membaur dan memasuk ke dalam semua kalangan. Jadi, meskipun kami prajurit TNI tapi bisa menyatu dengan masyarakat," kata Kopka Ttg Fatkhul.

Nasi goreng Nemo Rasa Kambing ini, disajikan lengkap dengan minuman Blue Ocean dan buah naga merah sebagai pencuci mulut.

Sementara itu, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto mengatakan, pemilihan lomba antar juru masak KRI ini sebagai bentuk dedikasi yang dari para prajurit.

Tanpa juru masak, kegiatan di atas KRI tidak bisa beroperasi.

Penulis: Ahmad Zaimul Haq
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved